Positif COVID-19, Giuliana Rancic Batal Hadiri Emmy Awards


  • Positif COVID-19, Giuliana Rancic Batal Hadiri Emmy Awards
    Giuliana Rancic batal hadir di virtual red carpet Emmy Awards karena terinfeksi COVID-19 (Foto. Dok: Instagram/giulianarancic)

    Reporter entertainment sekaligus co-anchor di E! News, Giuliana Rancic, tidak dapat tampil sebagai presenter di virtual red carpet Emmy Awards 2020. Hal tersebut disebabkan oleh dirinya yang positif terinfeksi COVID-19. Ia memberikan informasi tersebut dalam unggahan video yang diunggah oleh E! dan Giuliana melalui akun Instagram-nya.


    (Baca Juga: Emmy Awards 2020 Digelar Secara Virtual di Tengah Pandemi)




    “Hai, semuanya. Saat saya memasuki tahun ke-20 di E! red carpet, saya harus mengatakan bahwa tidak biasanya saya melewatkan acara penghargaan ini, tetapi tahun ini berbeda. Sebagai bagian dari protokol kesehatan yang ditetapkan secara ketat oleh E! dan NBCUniversal, terutama dalam acara seperti ini, saya dinyatakan positif COVID-19,” tutur Giuliana dalam video tersebut.


    Meskipun terdampak, wanita yang sejak awal kariernya merupakan seorang reporter ini merasa bersyukur karena dapat mengetahui hal ini sebelum bepergian yang justru dapat menginfeksi orang lain.


    Tak hanya Giuliana, Bill Rancic, suaminya, dan anaknya, Duke, juga dinyatakan positif COVID-19. Namun, ia menyatakan kalau mereka dalam keadaan baik-baik saja.


    “Kami bukan orang pertama maupun terakhir yang terinfeksi jadi tolong taati protokol kesehatan untuk melindungi dirimu dan orang-orang di sekitarmu. Kita berada dalam situasi ini bersama,” tulisnya dalam caption unggahannya. Ia juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan untuknya dan keluarga.




    (Baca Juga: Deretan Selebritas Dengan Busana Terbaik Di Emmy Awards 2020)


    Brad Goreski dan Nina Parker akan menggantikan posisi Giuliana sebagai presenter dalam Live From the Red Carpet Emmy Awards 2020.



    (Penulis: Aurelia Gracia)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below