Zodiak Paling Ditakuti


  • Zodiak Paling Ditakuti
    Bukan karena galak, tapi berikut ini adalah deretan zodiak yang paling ditakuti. (Foto: Dok. Andrea/Pexels)

    Kebanyakan dari kita memiliki sifat dan karakter yang berbeda. Sebagai makhluk yang tidak sempurna, tentu semuanya memiliki kebaikan dan keburukan. Ini adalah sesuatu yang tak bisa dihindari. Namun ternyata menurut situs Yourtango.com, ada 4 zodiak yang paling ditakuti. Siapa saja mereka?


    1. Aries

    Sebagai zodiak yang menyukai persaingan, Aries adalah sosok yang agresif dan mudah marah. Ia juga tidak sungkan untuk melakukan hal-hal yang membahayakan demi mendapatkan apa yang diinginkan. Namun, sebenarnya ia tak akan melakukan kegiatan yang bisa merugikan keselamatan orang lain.


    (Baca Juga: 5 Zodiak Paling Sabar, Jangan Dibikin Marah)


    2. Scorpio

    Memiliki pribadi yang tegas dan cukup galak membuat Scorpio jadi salah zodiak yang paling ditakuti. Selain itu, ia juga pintar berkata-kata sehingga bisa dengan mudah "mengelabui" orang lain demi mendapatkan tujuannya.


    3. Leo

    Leo adalah sosok yang cukup arogan. Ia juga memiliki kemauan besar dan tekad kuat untuk mewujudkannya. Rasanya sulit untuk berkata "tidak" pada seorang Leo. Layaknya seekor singa yang menjadi raja hutan, Leo senang mengamati gerak-gerik orang-orang di sekitarnya secara diam-diam, sehingga tahu kapan mereka akan membuat kesalahan. Ia bisa menggunakan kesalahan itu di lain waktu untuk menghukum orang tersebut.


    (Baca Juga: Cara Pria Menguji Kesabaran Wanita)


    4. Capricorn

    Sebagai sosok yang keras kepala, Capricorn cukup sering merasa kewalahan dalam mengendalikan diri sendiri. Ia bisa menjadi sosok yang berbahaya seperti Aries saat tidak berhasil mendapatkan apa yang diinginkan. Mungkin ini juga yang membuat mereka sebagai zodiak yang paling senang berencana. Karena mereka harus menyiapkan segala rencana dari A-Z agar tujuannya tercapai.


    Itulah deretan zodiak yang paling ditakuti. Namun ini hanyalah prediksi yang tidak mutlak. Maka, jangan berburuk sangka dulu ya pada mereka.