Cara Pria Menguji Kesabaran Wanita


  • Cara Pria Menguji Kesabaran Wanita
    Demi melihat keseriusan hubungan, ada kalanya pria ingin menguji kesabaran pasangannya. Simak cara-caranya di sini. (Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)

    Tak selamanya pria mudah percaya dengan pasangannya. Sebagian dari mereka yang ingin mengetahui kesiapanmu untuk memiliki hubungan yang lebih serius akan melakukan beberapa ujian. Nah, seperti apa cara pria menguji kesabaran wanita, simak di bawah ini.


    1. Marah karena capek dan jadi sensitif

    Wajar banget saat seseorang kelelahan dan jadi sensitif. Namun sebenarnya ada tujuan lain yang ingin dicapai pasangan, yakni melihat bagaimana kamu menyikap keadaan tersebut. Apakah kamu tetap sabar atau justru ikut marah dan tak ingin tahu situasinya? 


    (Baca Juga: 5 Zodiak Paling Sabar, Jangan Dibikin Marah)


    2. Menghilang tanpa kabar

    Saling memberi kabar tentu dianggap penting dalam hubungan. Tapi kadang ada pria yang sering mengabaikan hal ini karena dianggap kurang efektif. Nah, jika mereka punya sifat seperti ini, sebenarnya kamu juga sedang diuji seberapa besar perhatian yang kamu punya. Apakah kamu jadi ikut-ikutan cuek? Bisa jadi ia malah berpikir kalau kamu memang tidak peduli.


    3. Menggoda lawan jenis

    Kalau si dia sekadar iseng melakukan cara ini untuk menggodamu, mungkin ini bisa jadi tolar ukur seberapa besar kamu takut kehilangannya. Biasanya pasti kamu akan langsung cemburu. Tapi perhatikan lagi sikapnya, apakah ia memang benar sekadar ingin mengujimu dengan teknik ini atau memang ia punya perasaan lebih. Jika jawabannya yang kedua, sebaiknya sih langsung tinggalkan saja.


    4. Tidak peduli

    Meski kalian masih pacaran, umumnya ada "peraturan" tak tertulis yang dibuat demi menghargai pasangan. Misalnya, tidak berinteraksi lebih dengan lawan jenis. Tapi kalau si dia tiba-tiba membiarkanmu tanpa alasan, bisa jadi ia sedang mengetes sikap dan kesetiaanmu. Kecuali jika memang ada alasan lain yang tiba-tiba bikin ia tak peduli. Sebaiknya kamu komunikasikan dulu dengan pasangan.


    (Baca Juga: Tips Menghadapi Suami Yang Pemalas)


    5. Alasan dompet tertinggal saat berkencan

    Saat lagi makan atau jalan-jalan, ia mendadak bilang kalau dompetnya tertinggal. Bisa jadi ia hanya ingin menguji bagaimana caramu menyikapinya. Apakah langsung kesal dan marah karena keteledorannya atau justru tetap bersabar dan menghadapinya dengan bijak. Namun ingat, jika ia melakukan hal ini lebih dari satu kali atau malah sering, tandanya ia bukan sedang mengujimu, tapi memang jadi kebiasaan dia. Jika ini yang terjadi, kamu berhak marah.


    Itulah cara pria menguji kesabaran wanita. Mungkin kamu sedang mengalaminya atau pun tidak. Apa pun itu, dengan mengetahui cara-cara ini, kamu bisa menyiapkan diri jika "waktu ujian" tiba.