Life & health

Ashley Tisdale Umumkan Kehamilannya Di Instagram

By : Her World Indonesia - 2020-09-18 15:47:00 Ashley Tisdale Umumkan Kehamilannya Di Instagram

Setelah 6 tahun menjadi pasangan suami istri, pemeran Sharpay Evans dalam High School Musical, Ashley Tisdale, dan suaminya, Christopher French akhirnya dikaruniai buah hati. Melalui akun Instagram keduanya, Ashley dan Christopher mengumumkan kehamilannya dalam sebuah unggahan.


(Baca Juga: Ingin Cepat Hamil? Konsumsi 18 Makanan Berikut)


Keduanya mengenakan busana berwarna putih dengan Ashley yang berpose memegang perutnya dan senyuman terpancar di raut wajah mereka.






Kabar gembira ini juga disambut baik oleh sahabat Ashley, yakni Vanessa Hudgens, yang menuliskan komentar, “Just the freaking cutest!”


Tak hanya Vanessa, beberapa selebritas lainnya juga ikut berbahagia dan mengucapkan selamat pada pasangan ini, seperti Haylie Duff, Emma Roberts, Debby Ryan, Lea Michele, dan Kaley Cuoco.


Momen ini tampaknya menjadi kado ulang tahun pernikahan terindah bagi Ashley dan Christopher. Keduanya baru saja merayakan 6 tahun pernikahan mereka pada 8 September lalu. Pasangan yang berprofesi di industri hiburan ini melangsungkan pernikahan secara tertutup di Santa Barbara, California pada 2014.


(Baca Juga: Ciri-ciri Hamil Bayi Laki-laki)


Pria yang berprofesi sebagai musisi itu mengenang hari pernikahan mereka melalui sebuah unggahan di Instagram. “Enam tahun, ada begitu banyak momen yang terlihat secara spesifik. Luar biasa, indah, menyenangkan, dan masa-masa sulit membuat kita semakin dekat,” tulisnya. Ia juga mengungkapkan rasa cintanya pada Ashley dan tidak dapat membayangkan hidup tanpa sang istri.



Sebelumnya, mereka bertemu karena diperkenalkan oleh teman-temannya pada 2012 dan melangsungkan pertunangan di New York pada 2013 lalu.


(Penulis: Aurelia Gracia)


Life & health