Life & health

Ciri-ciri Hamil Bayi Laki-laki

By : Kiki Riama Priskila - 2015-03-17 17:02:11 Ciri-ciri Hamil Bayi Laki-laki

Ada satu pertanyaan penting saat seorang wanita mengandung. “Bayinya cewe atau cowo?” Kadang pertanyaan ini bisa jadi tak penting bagi sebagian besar orang, tapi untuk mereka yang menginginkan jenis kelamin tertentu bisa jadi sangat penting.

Peralatan kedokteran canggih seperti ultrasound sonografi (USG) bisa jadi cara pasti untuk menemukan jawaban dari pertanyaan di atas. Namun, ada satu cara lain yang bisa memberikan jawaban baru dari rasa penasaran Anda. Berikut adalah ciri-ciri yang didapat dari situs Boldsky, bagi Anda yang tengah mengandung bayi laki-laki.

Posisi perut. Jika kandungan Anda berada di bawah perut, bisa dipastikan Anda sedang mengandung bayi laki-laki.

Warna urine. Oke, mungkin tak banyak dari kita yang sering meneliti warna urine saat ke kamar kecil, namun hal ini nyatanya bisa menjadi tanda khusus. Jika urine Anda berwarna gelap, kemungkinan besar Anda mengandung bayi laki-laki.

Ukuran payudara. Selama masa kehamilan, ukuran payudara terus bertumbuh besar. Uniknya, jika Anda mengandung anak laki-laki, ukuran payudara sebelah kanan cenderung terlihat lebih besar dibanding sebelah kiri.

Suhu kaki. Suhu tubuh seorang wanita yang tengan mengandung memang kadang berubah, bahkan cenderung lebih hangat. Namun, jika suhu di bagian kaki terasa lebih dingin, ini menjadi pertanda Anda mengandung anak laki-laki.

Rambut tumbuh. Biasanya poni atau ujung rambut membutuhkan waktu lama untuk tumbuh, namun kini Anda tak perlu menunggu waktu lama untuk melihatnya kembali panjang. Well, Anda tahu alasannnya.

Posisi tidur. Selama hamil, wanita akan merasa lebih cepat lelah. Jika saat tidur Anda lebih sering miring ke area kiri, kemungkinan besar Anda mengandung bayi laki-laki.

Kondisi kulit tangan. Saat mengandung anak laki-laki, tangan Anda akan lebih sering terasa kering dan pecah-pecah… yes, walaupun Anda sudah mengaplikasikan pelembap sebelumnya.

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Life & health