Lenovo Hadirkan Dual Screen Dalam ThinkBook Plus


  • Lenovo Hadirkan Dual Screen Dalam ThinkBook Plus
    Lenovo ThinkBook Plus hadir dengan dual screen untuk menunjang aktivitas multitasking (Foto: Dok. Lenovo)

    Lenovo menghadirkan fitur dual screen dalam produk yang baru dirilisnya, yakni ThinkBook Plus, pada Rabu (16/09/2020). Laptop ini menjawab tuntutan pekerja masa kini yang perlu melakukan multitasking sekaligus tetap menjaga produktivitas.


    Lenovo ThinkBook Plus menjadi laptop bisnis pertama yang dilengkapi beberapa fitur utama, seperti VolP Hotkeys, Quick Notes, Quick Alerts, speaker Harman Kardon dengan audio Dolby.




    Dengan fitur layar bagian depan atau e-ink, Anda dapat membaca, membuat sketsa maupun diagram, dan mencatat dengan cepat menggunakan digital pen. Pen tersebut dapat diaktifkan dengan menekan tombol power satu kali untuk terhubung ke note dan dua kali untuk PDF.


    Keunggulan dari e-ink lainnya ialah saat sedang menggunakan layar bagian dalam, Anda dapat memilih untuk menampilkannya juga pada e-ink, menampilkan wallpaper, atau justru memilih mode sleep.


    Anda tak perlu khawatir akan kerusakan pada layar bagian depan karena sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass terbaru. Laptop ini juga didesain dengan durabilitas yang tinggi dan dirancang dengan lima elemen logam sehingga ketahanannya terbukti dalam berbagai tes, seperti percikan air, cuaca ekstrem, dan getaran.


    Intel Corr i7 Generasi 10 yang disematkan akan mendukung Anda untuk melakukan kegiatan secara intensif. Laptop ini juga dapat terhubung ke dua monitor 4K dengan konektor Type C dan HDMI.


    Dengan fitur Smart Power On yang mendukung keamanan, Anda hanya perlu menggunakan sidik jari seperti smartphone untuk mengaktifkan laptop dalam waktu kurang lebih dari 0,5 detik.


    Menghadirkan fitur Intel WiFi 6, ThinkBook Plus akan membuat pengalaman menggunakan internet menjadi lebih maksimal karena dapat menjadi bentuk perubahan transformatif nirkabel. Dengan bentuknya yang ultra slim dan berat 1,4 kg, laptop ini bukan hanya menunjang kebutuhan Anda dalam bekerja, melainkan tetap menampilkan sosok stylish.


    Dibanderol dengan harga Rp23.900.000,00, ThinkBook Plus dapat digunakan hingga 10 jam pemakaian dan memiliki fitur rapid charge yang mampu mengisi baterai hingga 80% hanya dalam waktu 1 jam.


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below