Baru: Serum Pencerah Yang Multifungsi Dari Ultima II


  • Baru: Serum Pencerah Yang Multifungsi Dari Ultima II
    Tak hanya cerah, kulit wajah pun tampak lebih awet muda. (Foto: Dok. Ultima II)

    Tahukah kamu bahwa Ultima II merupakan brand kosmetik dan perawatan kulit asal New York yang sudah ada sejak tahun 1959? Ia masuk ke Indonesia pada tahun 1976, dan selama ini Ultima II dikenal sebagai “The Ageless Expert” karena kerap menghadirkan inovasi-inovasi melalui rangkaian produk mutakhir yang efektif untuk merawat kecantikan, berapapun usianya. 


    Kali ini Ultima II memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Pearls of Luminaire Brightening Serum. Inspirasi di balik produk ini adalah Mother of Pearl (cangkang mutiara), di mana ia bertugas melindungi mutiara dari agresi eksternal sekaligus menutrisi mutiara dari dalam sehingga terbentuklah mutiara yang bersinar. Jadi, serum ini juga berfungsi sebagai lapisan pelindung kulit untuk menjaganya dari agresi eksternal, sekaligus menutrisi dan mencerahkan dari dalam. 




    (Baca juga: 4 Manfaat Serum Wajah Untuk Kulit Berjerawat)



    (Foto: Dok. Ultima II)


    Kandungan Aktif Multifungsi

    Pearls of Luminaire Brightening Serum ini memiliki empat kandungan utama yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Kandungan aktifnya terdiri dari:


    1. Anti-Pollution Matrix: Proteksi

    Kandungan ini berfungsi unutk menormalisasikan kadar polutan yang selama ini terakumulasi di kulit wajah kita. Selain itu, ia juga memperkuat mekanisme pertahanan kulit agar lebih maksimal dalam memberikan proteksi terhadap polusi dan radikal bebas yang kita temui sehari-hari. Jadi, kulitmu bisa terhindar dari kekusaman akibat faktor eksternal. 


    2. PolyMarines Saccharides: Mencerahkan


    (Serum ini memiliki tekstur gel yang mudah meresap dan terasa nyaman di kulit. Foto: Dok. Ultima II)

    Jika melihat serum ini lebih dekat, kamu akan melihat butiran-butiran pearl warna putih yang tersuspensi di dalam serum. Nah, pearls ini adalah PolyMarine Saccharides. Fungsinya adalah untuk mencerahkan kulit dari dalam. Pertama-tama ia akan meratakan warna kulit yang tidak merata, lalu seiring pemakaian rutin, ia akan membuat kulit semakin cerah dan glowing.


    3. Pure Caviar Extract: Antiaging

    Kandungan eksklusif ini berfungsi untuk mengoreksi tanda penuaan yang sudah tampak pada kulit, mulai dari garis halus, kerutan, sampai kulit yang mengendur. Ia akan membuat tekstur kulit lebih elastis dan kenyal. 


    4. Hyaluronic Acid: Melembapkan

    Tentu kamu sudah tak asing lagi dengan kandungan yang satu ini. Ia sangat efektif untuk memberikan hidrasi dan kelembapan pada kulit. 


    Kombinasi seluruh kandungan ini bekerja sinergis untuk melindungi kulit, meminimalisir tanda penuaan, menstimulasi produksi kolagen, serta memperlancar proses regenerasi kulit. Hasilnya, kulit ternutrisi maksimal dan tampak sehat berkilau. Formulanya juga lembut untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif ataupun berjerawat. 


    (Baca juga: 10 Manfaat Yogurt Untuk Perawatan Kulit Wajah)


    Cara Menggunakan

    Serum ini memiliki kemasan pumps yang mempermudah penggunaan. Ketika kamu mengeluarkan serum ini, akan terlihat butiran pearls yang berkilau dalam gel serum. Menurut Elizabeth Yip selaku Marketing Director Ultima II International, untuk memaksimalkan hasilnya, kamu bisa meratakannya ke kulit sampai setengah menyerap, lalu tambahkan moisturizer dan pijatkan ke kulit sampai butiran pearls-nya melebur. Selain itu, sangat direkomendasikan untuk menggunakan toner terlebih dulu sebelumnya agar penyerapannya maksimal. Selebihnya, lanjutkan dengan ritual skincare lainnya. 


    Selain itu, serum ini juga bisa digunakan sebagai base makeup. Jadi sebelum menggunakan primer atau foundation, kamu bisa mengaplikasikannya untuk mendapatkan hasil riasan yang lebih glowing dan tahan lama.