Bella Hadid Dan Hailey Bieber Jadi Wajah Baru Versace


  • Bella Hadid Dan Hailey Bieber Jadi Wajah Baru Versace
    Bella Hadid dan Hailey Bieber menjadi wajah baru Versace's Dylan Turquoise dan Dylan Blue. (Foto: Dok. Instagram/bella.gigimodelhub)

    Model Bella Hadid dan Hailey Bieber resmi menjadi wajah baru Versace’s Turquoise dan Dylan Blue Women. Lewat akun Instagram-nya, Versace mempublikasikan potongan klip campaign parfum ini yang akan dirilis pada 15 September.





    (Baca Juga: Spotted: Bella Hadid Mengenakan Perhiasan Bvlgari)


    Sebelumnya, pada Juni lalu, keduanya tertangkap kamera paparazzi tengah berjemur di sebuah kapal pesiar di Sardinia. Ternyata, momen tersebut ditangkap saat keduanya sedang melakukan pemotretan parfum Versace’s Dylan Turquoise dan Dylan Blue Women.


    Pemotretan tersebut dilakukan oleh Harley Weir di Cavallo, sebuah pulau yang terletak di antara Korsika dan Sardinia. Dengan latar belakang pemandangan Mediterania, kulit Bella dan Hailey tampak gelap dan berkilau karena paparan sinar hari.


    Hailey berpose di atas pasir dengan mengenakan crop top dan rok mini berwarna aquamarine yang berkilauan. Penampilannya dilengkapi kalung, gelang, anting, dan rantai emas di perut yang menampilkan kepala Medusa sebagai logo Versace.



    (Hailey Bieber dalam campaign Versace's Dylan Turquoise. Foto: Dok. Versace)


    Sementara Bella duduk di atas batu mengenakan gaun biru dengan pemandangan matahari terbenam di belakangnya.



    (Bella Hadid dalam campaign Versace's Dylan Blue. Foto: Dok. Versace)


    Momen ini bukan merupakan kali pertama Bella menjadi ambassador untuk Dylan Blue. Ia telah bergabung sejak 2017 dan tampil beberapa kali dalam campaign koleksi ready-to-wear Versace di Autumn/Winter 2018 dan Spring/Summer 2019. Berbeda dengan Bella, hal ini menjadi sesuatu yang baru bagi Hailey, walaupun sebelumnya ia pernah memperagakan koleksi Versace di atas runway. 


    (Baca Juga: Hailey Bieber Beri Tips Makeup Dan Skincare Di Masa Pandemi)


    Campaign yang dilakukan Versace dalam parfumnya ini menunjukkan bahwa pandemi tidak menjadi penghalang kreativitas dalam berkarya. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below