Hailey Bieber Beri Tips Makeup Dan Skincare Di Masa Pandemi


  • Hailey Bieber Beri Tips Makeup Dan Skincare Di Masa Pandemi
    Hailey Bieber ungkap rahasia kecantikannya di masa karantina. (Foto: Dok. Instagram/@Haileybieber)


    Di masa pandemi virus corona, setiap orang diharuskan memakai masker saat berkegiatan di luar rumah. Selain bertujuan mencegah penyebaran COVID-19, cara ini juga bagian dari new normal di berbagai negara.

    Meski sebagian wajah tertutup dengan adanya gaya hidup baru ini, bukan jadi alasan bagi sejumlah selebriti untuk berhenti tampil stunning dengan makeup. Salah satunya adalah Hailey Bieber yang mengeksplorasi berbagai riasan untuk matanya.



    Supermodel ini sempat tampil dengan riasan mata yang beragam, mulai dari alis hingga bulu mata. Bahkan ia sempat mengajak suaminya Justin Bieber untuk merias wajahnya. Lalu, apa sebenarnya rahasia makeup mata dari Hailey Biebier?


    (Baca Juga: Hailey Dan Justin Bieber Ungkap Perawatan Kulit Mereka)


    1. Pewarna alis


    Istri dari pelantun Yummy ini kerap memilih warna gelap untuk alisnya atau hanya merapikannya. Bukan tanpa alasan, hal ini karena rambutnya yang berwarna pirang lebih cocok disandingkan dengan warna itu agar tampil sempurna.

    "Untuk alis saya, saya suka menyikatnya dan terkadang membuat gel alis bening agar tetap di tempatnya, dan itu untuk saya," jelasnya pada Allure.


    (Baca Juga: Makin Serius, Justin Bieber-Hailey Baldwin Bertunangan)


    2. Bulu Mata


    Bulu mata menjadi prioritas utama bagi Hailey Bieber. Biasanya ia menyisir bulu mata terlebih dahulu sebelum menggunakan maskara agar mereka rapi dan menghadap ke depan. Cara ini juga ia anjurkan bagi kamu yang melakukan extension bulu mata.

    "Saya perlu menyisirnya sebelum saya memakai maskara. Kalau sudah begitu, saya coba mengunakan sikat untuk menyisirnya," ujarnya.

    Baru-baru ini juga ia mengaku bahwa dirinya iri melihat bulu mata Justin Bieber yang lebih panjang darinya. "Suami saya sebenarnya mempunyai bulu mata lebih panjang dari saya, dan saya benar-benar terganggu," tambahnya.


    (Baca Juga: Lagu Baru Justin Bieber Tentang Selena Gomez?)




    Selain fokus pada riasan mata, ia pun tak luput untuk merawat kulitnya agar tetap sehat dan cerah. Meskipun banyak melakukan aktivitas di rumah dan menggunakan pelindung wajah saat keluar, ia tak pernah melewatkan double cleansing sebagai perawatan kulitnya. Bahkan ia mengaku terhindar dari maskne karena metode ini.

    "Satu hal yang saya mulai lakukan di masa karantina dan benar-benar mengubah kulit saya beberapa bulan lalu adalah pembersihan ganda," katanya. "Pembersihan ganda benar-benar berdampak besar bagi saya." 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below