Spotted: Bella Hadid Mengenakan Perhiasan Bvlgari


  • Spotted: Bella Hadid Mengenakan Perhiasan Bvlgari
    Bella Hadid di Festival Film Cannes (Foto: Dok. Bvlgari)


    Bella Hadid telah memulai kariernya sejak masih 16 tahun. Seiring berjalannya waktu, ia pun sebagai dikenal oleh para pengikut mode bahkan masyarakat luas sebagai seorang model ternama. Berbagai nama besar telah memintanya untuk menjadi model di peragaan busana mereka, seperti Chanel, Dior, Versace, Fendi, serta brand lingerie yang acaranya selalu mencuri perhatian, Victoria's Secret.

    (Baca juga artikel: Spotted: Grup K-pop 'Itzy' Mengenakan Louis Vuitton)



    Selain menjadi seorang model, ia juga menjadi panutan fashion banyak orang, terutama generasi Millennial. Gayanya ketika sedang berjalan-jalan ataupun saat menghadiri acara red carpet kerap dijadikan inspirasi.

    Pemilik nama panjang Isabella Khair Hadid tersebut pun kembali memikat jutaan pasang mata ketika menghadiri karpet merah Festival Film Cannes yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.  



    Tampilan elegan yang chic menjadi pilihan supermodel tersebut. Dalam balutan gaun merah dilengkapi dengan perhiasan mewah berwarna senada, wanita kelahiran tahun 1996 ini menjadi salah satu bintang yang menghadiri pemutaran film beraliran drama asal Spanyol, Pain and Glory karya Pedro Almodóvar.

    (Baca juga artikel: Spotted: Lisa 'Blackpink' Mengenakan Celine)

    Tidak hanya satu atau dua, tetapi ia mengenakan empat perhiasan mewah dari label aksesori ternama, Bvlgari. Dua cincin bertabur berlian menghiasi jemari wanita yang juga seorang brand ambassador Bvlgari, yaitu cincin emas putih dengan berlian potongan brilliant dikelilingi berlian pavè, dan cincin 'Fiorever' yang juga terbuat dari emas putih dilengkapi dengan berlian potongan bulat dan pavè.

    Selain itu, Bella Hadid juga memakai anting 'Diva' yang terbuat dari pink gold berhiaskan batu rubi dan berlian berbagai macam potongan. Tampilannya juga memiliki sentuhan edgy berkat gelang Serpenti yang terbuat dari emas putih bertabur batu rubi dan berlian yang dikenakan di tangan kirinya.




 
Advertisement - Continue Reading Below