5 Potret Gaya Busana Marion Jola di Atas Panggung



  • Nama Marion Jola menghiasi belantika musik tanah air selama 2 tahun belakangan. Penyanyi yang mengawali kariernya di panggung Indonesian Idol ini selalu menyita perhatian melalui karyanya maupun gaya busananya. Berikut ini herworld menampilkan lima potret gaya busana wanita 20 tahun ini saat menyanyi di atas panggung.


    (Baca Juga: Marion Jola dan Nino Ceritakan Makna Di Balik Lagu Jam Rawan)





    Wanita yang akrab disapa Lala ini tampak anggun mengenakan one shoulder gown berwarna neon dengan thigh slit di sebelah kanan. Gaun yang dikenakannya saat tampil di atas panggung AMI Awards 2019 itu merupakan rancangan desainer lokal, Hartono Gan. Ia tampak semakin memukau dengan warna kulitnya yang gelap.




    Ia tampak colorful saat mengenakan rainbow dress berbahan sequin yang merupakan rancangan Michael Kors saat tampil sebagai opening act Westlife 2019 lalu. Penampilannya dilengkapi dengan Nike Classic Cortez yang semakin membuatnya tampak playful.




    Lala kembali tampil berani dengan warna pink neon, kali ini ia mengenakan mini dress dari Kenzo. Heels dengan warna senada membuat kakinya tampak jenjang.


    (Baca Juga: Busana Memukau Para Selebritas Di Venice Film Festival 2020)



    Mengenakan tanktop neon yang dibalut dengan cream cropped suit, dan trousers dari H&M, memberikan kesan formal sekaligus dewasa dan enerjik bagi Lala.




    Dalam penampilannya di ulang tahun RCTI yang ke-31, Lala mengenakan mini dress rancangan Sebastian Gunawan. Ia juga kerap kali tampil dengan busana feminin yang bermain-main dengan potongan pada bagian lengan dan tampak depan.


    Nah, dari banyaknya gaya busana Marion Jola di atas panggung, mana yang jadi busana favoritmu?



    (Penulis: Aurelia Gracia)