Sex & relationship

Zodiak Paling Galak

By : Kiki Riama Priskila - 2020-09-12 11:00:01 Zodiak Paling Galak

Sama seperti zodiak yang terlahir pintar, ada beberapa zodiak yang punya sifat galak sejak lahir. Tapi, justru dengan sifat galaknya ini, mereka memiliki sifat yang kuat dalam menghadapi situasi apa pun. Inilah deretan zodiak paling galak yang perlu kamu ketahui.


1. Leo

Seperti yang sudah kamu tahu, Leo berada di urutan paling atas. Saat Leo berada di ruangan, semua mata tertuju padanya karena memang pada dasarnya mereka punya tingkat percaya diri yang tinggi. Saat Leo menginginkan sesuatu, ia akan berusaha keras untuk mendapatkannya.


Inilah mengapa Leo sering jadi pemimpin atau manajer yang terampil. Ia seolah punya kemampuan langka untuk menginspirasi banyak orang dan mengikuti langkahnya. Beberapa orang mungkin melihatnya sebagai pribadi yang galak, tapi sebenarnya sifatnya cenderung lebih disiplin.


(Baca Juga: Pasangan Untuk Zodiak Virgo)


2. Virgo

Sama sengitnya seperti Leo, etos kerja seorang Virgo tak perlu diragukan. Ia memiliki dedikasi dan tekad yang kuat sehingga tak ada yang bisa mengalahkan tujuan hidupnya. Sifatnya yang humble dan sopan mungkin sepintas membuat Virgo sebagai sosok yang penurut, namun itu adalah salah besar.


Meski ia tak perlu "berteriak" untuk memberikan kesan kuat, Virgo justru menjadi sosok yang kuat dengan berdiam, meski dunianya hancur berkeping. Kekuatannya ini yang justru membuatnya terlihat "galak", padahal Virgo hanya paling tidak suka diatur.


3. Sagitarius

Zodiak Sagitarius adalah sosok yang tak mengenal lelah kehidupan. Saat semuanya berjalan ke arah yang salah, Sagitarius bisa melihat the silver lining dan mengangkat semua orang. Tak jarang orang bertanya dari mana kekuatan yang didapatkan oleh Sagitarius sehingga ia seolah tak terdampak dengan situasi yang mengerikan? Sebenarnya, Sagitarius adalah sosok perasa, jadi semakin banyak tekanan yang ia hadapi, justru ia akan merasa lebih kuat. 


4. Capricorn

Jika kamu berusaha mengatakan "tidak" pada Capricorn, maka kamu akan berada dalam masalah besar. Capricorn sangat tahu betapa pentingnya harga diri dan kepercayaan diri sehingga ia sudah memiliki "rencana kesuksesan" yang selalu diterapkan dalam hidup.


Yang menjadikan Capricorn terlihat "galak" justru karena ia seolah tak membutuhkan siapa pun untuk memberi tahu posisinya dan memvalidasi emosinya. Capricorn memiliki ego yang sangat besar sehingga ia tak akan betah berlarut dalam kesedihan terlalu lama.


(Baca Juga: Zodiak Yang Dikenal Paling Cantik)


5. Taurus

Meski galak, Taurus bisa menjadi contoh hidup saat kehidupan sulit menerpa kita. Taurus tak pernah memedulikan hal-hal negatif dalam hidupnya sehingga ia akan selalu keluar sebagai pemenang. Ia memiliki sifat keras kepala, maka ia tidak akan pernah meninggalkan masalah di tengah jalan dan selalu berusaha menemukan solusinya. Taurus seolah memiliki cadangan kekuatan dan tak takut memperlihatkan cakarnya saat dirinya tengah dirundung tekanan.


Itulah deretan zodiak yang paling galak. Ingatlah, meski kegalakan mereka ini terkesan negatif, namun sebenarnya dengan sifat galak itulah mereka bisa memiliki pribadi yang siap tempur dalam menghadapi segala tekanan.

Sex & relationship