Life & health

6 Zodiak Paling Pintar

By : Kiki Riama Priskila - 2020-08-20 08:30:01 6 Zodiak Paling Pintar

Semua orang punya level kepintaran masing-masing, namun bagi beberapa zodiak, mereka memang terlahir sebagai orang-orang pintar atau jenius. Penasaran siapa saja mereka? Dikutip dari situs YourTango, inilah 6 zodiak yang paling pintar.


Scorpio

Akan sangat sulit untuk menipu Scorpio karena mereka memiliki kecerdasan mental yang kuat. Mereka bisa mendapatkan informasi dari indera penglihatan seperti melihat bahasa tubuh seseorang saat berbohong. Scorpio lebih teliti sehingga bisa mendapatkan informasi yang cenderung terlewat oleh orang lain. Saat dibohongi, mereka akan langsung mengetahuinya.


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Ingin Menikah Muda)


Capricorn

Punya cara pikir yang metodis, tepat, dan terstruktur. Inilah yang membantu mereka membuat keputusan yang cerdas. Capricorn punya gambaran jelas akan tujuan hidup mereka sehingga wajar jika mereka punya strategi utama dan alternatif untuk mencapainya. Biasanya, mereka akan selalu mempertimbangkan semua konsekuensi dan risiko sebelum memulai suatu proyek atau tugas. Saat melakukan kesalahan, Capricorn tak lantas menyerah. Mereka justru belajar dari kesalahan tersebut dan memperbaikinya.


Virgo

Jika ada jawaban yang sulit ditemukan, Virgo akan membuat jawaban mereka sendiri. Pada dasarnya, Virgo suka memecahkan hal-hal yang tak bisa dipecahkan dan memperbaiki yang rusak. Mereka akan terus berpikir dan menciptakan sesuatu. Virgo paham akan banyak hal, mulai dari hal teknis seperti memperbaiki toilet atau filosofis seperti arti hidup. Sosok Virgo juga sangat gemar mengajukan banyak pertanyaan yang mana ini menjadi salah satu tanda sosok yang pintar.


(Baca Juga: Apakah Zodiak Kamu Telah Bergeser?)


Aquarius

Zodiak Aquarius bisa menjauhkan diri dari situasi yang kacau sehingga mereka bisa lebih mudah mencari solusi dari kekacauan tersebut. Aquarius juga dikenal sebagai orang yang adil, inventif, serta berkepala dingin. Mereka pun memiliki pikiran yang luas serta mau menerima masukan dari orang lain. Mereka selalu memiliki sudut pandang alternatif dalam hidup dan tak mudah percaya akan satu hal sebelum melihat bukti yang nyata.


Gemini

Kepintaran mereka akan langsung terlihat saat terlibat dalam suatu obrolan panjang. Gemini adalah zodiak pemikir tercepat dan punya bakat khusus untuk memperoleh dan menyebarkan informasi. Gemini juga punya selera humor yang tak biasa, inilah yang menjadi tanda kepintaran lainnya. Berkat kepintarannya, Gemini pun memiliki tingkat kreativitas yang besar serta punya kemampuan verbal yang sangat mengesankan sehingga menjalin pertemanan baru bukanlah hal yang sulit bagi mereka.


(Baca Juga: Jadi Idaman, Ini Zodiak Paling Setia)


Pisces

Zodiak Pisces sebenarnya punya level pintar dan kreativitas yang sangat tinggi, namun kadang mereka sering terperangkap dalam imajinasi mereka sendiri. Pisces punya terlalu banyak ide sehingga mereka sering kewalahan akibatnya. Sosok Pisces sangat peka terhadap apa yang dialami orang lain, seolah-olah mereka bisa turut merasakan langsung perasaan orang tersebut. Inilah yang membuat mereka sangat pintar dalam hal emosional dan membuat Pisces sangat memercayai insting mereka. Pisces memiliki kepedulian akan lingkungannya secara nyata dan selalu berusaha jadi orang yang baik.


Itulah 6 zodiak paling pintar yang harus kamu tahu. Apakah zodiakmu atau orang terdekatmu masuk dalam daftar di atas?

Life & health