Kim Hanbin Dikabarkan Memiliki Label Musik Bernama 131 Label


  • Kim Hanbin Dikabarkan Memiliki Label Musik Bernama 131 Label
    Mantan personil iKON, Kim Hanbin, dikabarkan memiliki label musik sendiri bernama 131 Label. (Foto: Dok. Instagram/hanbinbub)

    Para penggemar Kim Hanbin tampaknya sedang bergembira dan mempersiapkan diri untuk sesuatu yang akan diproduksi oleh idolanya, lantaran Han Bin sempat menghilang setelah mengundurkan diri dari boyband iKON dan perusahaan hiburan YG Entertainment. Ia dikabarkan memiliki label musik bernama 131 Label berdasarkan foto sebuah dokumen yang melampirkan namanya sebagai kandidat Direktur Eksekutif di IOK Company.


    (Baca Juga: Kim Hanbin Jadi Kandidat Direktur Agensi IOK Company)




    Dari dokumen tersebut, para penggemar berspekulasi bahwa penyanyi yang memiliki nama panggung B.I. ini akan kembali ke dunia hiburan di bawah naungan labelnya sendiri. Hal itu disebabkan pengalaman bekerja yang tertera menunjukkan kalau Han Bin adalah seorang penyanyi yang berada di bawah 131 Label. Berdasarkan topik yang hangat dibicarakan di Twitter dan Weibo, para penggemar juga menduga kalau label ini merupakan anak perusahaan IOK Company.


    Perusahaan tersebut juga menaungi beberapa aktor ternama, seperti Jo In Sung, Go Hyun Jung, dan Jung Eun Chae, serta pembawa acara Oh Sang Jin, penyanyi Kim Na Young, dan komedian Kim Soo.


    (Baca Juga: Netflix Rilis Dokumenter BLACKPINK Berjudul Light Up The Sky)


    Selama hilang dari sorotan media, Han Bin sempat beberapa kali merilis demo di akun SoundCloud-nya dan memberikan donasi berupa masker. Sebelumnya, ia keluar dari iKON karena dirinya sempat terkait isu narkoba, tetapi telah dinyatakan negatif setelah melalui evaluasi forensik.


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below