Kim Hanbin Jadi Kandidat Direktur Agensi IOK Company


  • Kim Hanbin Jadi Kandidat Direktur Agensi IOK Company
    Kim Hanbin menjadi kandidat direktur eksekutif IOK Company. (Foto: Dok. Instagram/hanbinbub)

    Mantan personil iKon, Kim Hanbin, dikabarkan menjadi salah satu kandidat Direktur Eksekutif agensi IOK Company. Pria yang dikenal dengan panggilan B.I. ini berhasil menarik perhatian penggemarnya di media sosial setelah daftar hadir rapat umum pemegang saham IOK terungkap. Bahkan, antusiasme para penggemar sempat membuat down situs perusahaan tersebut.


    (Baca Juga: Netflix Rilis Dokumenter BLACKPINK Berjudul Light Up The Sky)




    Dilansir dari allkpop, nama Kim Hanbin tertera lengkap dengan tanggal lahir dan statusnya sebagai ‘new appointment’ bersama nama jajaran direktur lainnya. Tak hanya itu, dalam dokumen yang bertuliskan director appointment details tersebut, disebutkan bahwa ia merupakan penyanyi dalam 131 Label yang disebut sebagai label miliknya. 


    Rapat umum yang akan membahas keputusan penetapan direktur akan dilaksanakan pada 25 September 2020 pukul 09.00 KST.




    IOK Company merupakan perusahaan yang bertanggung jawab pada agensi hiburan yang menaungi beberapa aktor, seperti Jo In Sung, Go Hyun Jung, Jung Eun Chae, Moon Soo Bin, dan Jin Ki Joo.


    (Baca Juga: Kim Hanbin Dikabarkan Memiliki Label Musik Bernama 131 Label)


    Tak hanya menaungi aktor ternama, IOK Company juga merupakan sebuah rumah produksi dari drama Korea yang populer, seperti Blood, Stranger, Can You Hear My Heart?, dan Cunning Single Lady.


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below