Skylight Cinema: Keseruan Cinema Drive-in Pertama Di Jakarta


  • Skylight Cinema: Keseruan Cinema Drive-in Pertama Di Jakarta
    Skylight Cinema hadir di Jakarta dengan konsep Cinema Drive-in (Foto:Dok/Skylight Cinema)


    Pandemi COVID-19 atau virus corona yang mewabah, kerap mengubah berbagai kegiatan masyarakat saat ini. Bahkan beberapanya juga terpaksa tidak beroperasi demi menjaga kesehatan orang banyak. Salah satunya adalah sejumlah gerai bioskop diberbagai wilayah Indonesia yang sampai saat ini belum kembali dibuka. Apakah kamu sudah merindukannya?

    Untuk melepas kerinduan masyarakat Indonesia yang satu ini, Skylight Cinema hadir sebagai cinema drive-in pertama yang diselenggarakan di Senayan Park Jakarta. Dengan konsep ini para pengunjung bisa menikmati berbagai film lokal dan internasional di Jakarta bersama teman dan keluarga.




    (Baca Juga: Cara Hemat Menonton di Bioskop)


    Tak kalah seru, acara ini juga menghadirkan giant screen agar para pengunjungnya bisa menikmati suasana menonton ala bioskop. Tidak hanya menonton, pengunjung juga bisa memesan berbagai jenis makanan ringan dan minuman untuk menemani acara menonton yang tersedia di area food stall. 

    Demi menjaga kesehatan masyarakat, gelaran ini tetap mematuhi protokol Kesehatan sesuai dengan Peraturan Pemerintah yang berlaku. Yakni para pengunjungnya bisa menggunakan scan barcode untuk melihat menu sekaligus memesan makanan dan minuman yang akan diantarkan langsung ke mobil. Sebelum memasuki area ini juga, diwajibkan menggunakan masker dan hand sanitizer, penyemprotan desinfektan pada mobil pengunjung hingga pengunjung tidak diperkenankan untuk turun dari mobil selama film berlangsung. 


    (Baca Juga: 7 Alasan Bioskop Dirindukan Banyak Orang Saat Ini)


    “Acara Skylight Cinema ini juga merupakan hiburan yang sangat tepat, serta aman dan nyaman yang bisa dilakukan di era Adaptasi Kebiasaan Baru, serta diharapkan penonton tetap mengikuti protokol yang kami siapkan untuk memberikan keamanan dan kenyaman”, jelas Josef Lumbantobing selaku Mall Director Senayan Park (SPARK) 

    Diusung oleh MRA Media, Senayan Park, BMW, Jakarta Experience Board, Argo Visual, Arthur Teknik, Sumber Ria Sound, Etcetera, Cinepolis, dan Tiga Dimensi, serta Provaliant Live sebagai organizer selama acara berlangsung, Skylight Cinema memiliki 2 kali jadwal penayangan setiap harinya. Yaitu pada pukul 18:30 dan 21.30 WIB.

    Resmi beroperasi pada sejak awal September 2020, Untuk pembelian tiket pun bisa melalui aplikasi GO-TIX dan LOKET.COM dengan biaya 150 ribu pada hari biasa dan 200 ribu pada akhir pekan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below