Cara Hemat Menonton di Bioskop


  • Cara Hemat Menonton di Bioskop
    (Foto: StockLite/Shutterstock/Clickphotos)

     

    Menonton di bioskop dapat menjadi sarana untuk menghilangkan penat setelah lelah bekerja. Selain itu, kemajuan industri film Indonesia yang pesat dalam beberapa tahun ini membuat Anda memiliki semakin banyak pilihan untuk menonton film-film yang berkualitas.

    Nonton versi reguler



    Anda tidak harus selalu menonton film versi 3D, 4DX ataupun menonton di studio yang lebih mewah. Cari tahu terlebih dahulu apakah versi 3D atau 4DX dari film yang akan Anda tonton akan sangat worth it. Menonton di studio reguler juga akan terasa nyaman jika Anda menonton di jam yang sepi dan memilih kursi dengan posisi terbaik untuk menonton film tersebut.

    Makan terlebih dahulu

    Makanan yang dijual di dalam bioskop biasanya jauh lebih mahal dibandingkan dengan yang dijual di tempat lain. Makan dan minumlah terlebih dahulu sampai kenyang sebelum menonton film agar Anda tidak tergoda untuk membeli camilan saat menuju ke studio.

    Manfaatkan promosi

    Banyak perusahaan yang bekerja sama dengan bioskop untuk menawarkan promosi seperti harga tiket yang lebih murah atau gratis setelah membeli sejumlah tiket sebelumnya. Tanyakan kepada penjual tiket tentang promosi yang sedang berlangsung agar Anda dapat lebih hemat.

    Daftar untuk menjadi member

    Dengan mendaftar sebagai member, biasanya Anda akan mendapatkan hadiah seperti tiket gratis setelah Anda menonton beberapa kali. Selain itu, Anda juga akan lebih mudah dalam membeli tiket dan tidak perlu mengantri panjang.

    Nonton di bioskop yang lebih murah

    Meskipun merupakan brand yang sama, namun setiap bioskop menawarkan harga yang berbeda-beda tergantung pada tempatnya. Anda dapat berhemat hingga 50% jika Anda memilih untuk menonton film di bioskop yang tidak berada di pusat perbelanjaan premium.