Hair & beauty

Ultima II Tawarkan Solusi Kulit Glowing Lewat Kelas Virtual

By : Amalta Rifani - 2020-09-11 11:09:00 Ultima II Tawarkan Solusi Kulit Glowing Lewat Kelas Virtual

Selain jerawat, kondisi kulit kusam yang disertai tanda penuaan menjadi kekhawatiran terbesar para wanita. Apalagi jika aktivitas mengharuskan kita berhadapan dengan paparan sinar matahari, blue light, dan udara atau lingkungan yang kurang bersahabat.


Berangkat dari hal itu, MRA Academy bersama her world Indonesia dan Ultima II mengajak para perempuan urban untuk merawat kulit lebih ekstra agar tampak glowing dan awet muda lewat kelas virtual yang penuh inspirasi. Para peserta menghadiri event bertajuk “How To Get A Glowing And Younger Looking Skin With Pearls Of Luminaire” di aplikasi Zoom pada Sabtu, 5 September 2020. 


(Event ini dipandu oleh Dylla Agnesia dan dihadiri oleh Elizabeth Yip, Sheila Timothy, dan dr. Abelina. Foto: Dok. her world Indonesia)

Mereka disapa langsung oleh Elizabeth Yip selaku Marketing Director Ultima II International, dr. Abelina dengan pengalamannya di dunia estetika, Sheila Timothy yang merupakan seorang produser film sekaligus pengguna setia Ultima II, dan editor-in-chief her world Indonesia yaitu Shantica Warman.


(Baca juga: Baru: Serum Pencerah Yang Multifungsi Dari Ultima II)


Sesi intimate ini membebaskan peserta untuk bertanya seputar permasalahan kulit yang paling umum terjadi. Salah satu solusi yang ditawarkan adalah inovasi terbaru dari Ultima II yakni Pearls of Luminaire Brightening Serum.


Serum anti-aging ini semakin prestisius berkat kandungan aktif seperti ekstrak caviar dan algae merah yang tidak perlu lagi dipertanyakan khasiatnya dalam mengembalikan kecerahan, elastisitas, dan tekstur kulit. Terinspirasi dari mother of pearl yang bertugas dalam melindungi mutiara dari gangguan eksternal, layaknya sang serum yang melindungi kompleksi kita.


(Elizabeth Yip memberikan info lengkap seputar keajaiban Pearls of Luminaire untuk kulit. Foto: Dok. her world Indonesia)

Pada event kali ini, Elizabeth Yip memberikan tips untuk mengoptimalkan Pearls of Luminaire dengan mengombinasikannya dengan rangkaian ULTIMA II Procollagen Supreme Caviar, agar kulit lebih kencang, kenyal, dan cerah bercahaya.


(Virtual journey ke House Of Ultima II di Plaza Indonesia. Foto: Dok. her world Indonesia)

Selain itu, para hadirin turut menikmati virtual journey ke House of Ultima II di Plaza Indonesia yang mengingatkan mereka akan pentingnya meluangkan waktu untuk self-care dengan perawatan yang eksklusif.


(Baca juga: Serunya Peluncuran Serum Baru Ultima II Bersama Lala Timothy)



(Beauty demo oleh Beauty Expert Ultima II. Foto: Dok. her world Indonesia)

Online class tak lengkap tanpa demo produk! Oleh karena itu, tim Ultima II menampilkan demo skin prep menggunakan Pearls of Luminaire dan makeup dengan seluruh produk andalan sang label. Dalam demo makeup tersebut, Beauty Expert Ultima II juga memberikan tips untuk mendapati kompleksi glowing dan flawless merona tiap harinya. Super fun!


Tonton kelas virtual selengkapnya di bawah ini!



Hair & beauty