Berikut 5 Tanda Pria Menyesal Telah Melepaskanmu


  • Berikut 5 Tanda Pria Menyesal Telah Melepaskanmu
    Ketahui berbagai tanda pria menyesal telah melepaskanmu (Foto:Dok.Stocksnap/Pixabay)


    Bagaimanapun setiap orang ingin mempertahankan hubungannya bersama orang yang dia cintai. Namun sayangnya, harapan ini tidak berpihak pada beberapa pasangan, terutama saat hubungan ditimpa dengan masalah yang berat.

    Jika tidak bisa diselesaikan dengan baik, hubunganmu dengan pria yang kamu cintai bisa saja berakhir. Tapi bukan berarti, perasaan dia benar-benar usai sampai di sana. Bahkan, dia juga bisa menyesal setelahnya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut tanda pria menyesal telah melepaskanmu.


    (Baca Juga: Tanda Wanita Takut Kehilangan Pria)


    1. Dia tetap single

    Salah satu tanda yang bisa dilihat adalah, ia tetap single meskipun hubunganmu telah berakhir berbulan-bulan lamanya. Walaupun dirimu mendengar bahwa dirinya tengah mendekati wanita lain, tapi statusnya tidak berganti.

    Walaupun ini bukan tanda pasti, tapi mungkin sedang sibuk mencari penggantimu yang sama cocoknya denganmu.


    2. Lebih suka menyendiri atau bersama teman 

    Status singlenya ini juga bisa mempengaruhi kebiasaannya dalam bergaul. Dan patut diketahui setiap pria memiliki tanda yang berbeda. Apa saja?

    Yang pertama, dia mungkin saja akan mengurung diri dari keramaian saat merasa galau atau putus cinta. Dirinya lebih senang bermain game atau menonton film di rumah dibandingkan bertemu dengan teman-teman. Bukan tanpa alasan, hal ini ia pilih untuk menghindari berbagai macam pertanyaan soal kamu dari kerabatnya.

    Namun, beberapa pria justru melakukan sebaliknya. Ia akan lebih sering bepergian, berkumpul bersama teman sampai larut malam. Baginya cara ini bisa mengalihkan pikiran dan perasaannya telah meninggalkanmu.


    (Baca Juga: Inilah 5 Tanda Pria Takut Kehilanganmu!)


    3. Cari perhatianmu

    Dia pun mungkin juga akan mengabikan momen serunya dan segala aktivitasnya yang kemudian dia sebarkan diberbagai sosial medianya. Jika kamu melihatnya secara terus menerus, ini mungkin salah satu caranya untuk menarik perhatianmu lagi.

    Tak jarang juga dia akan mengunggah berbagai kegiatan yang pernah kamu jelajahi bersamanya. Seperti toko kopi yang unik, film favorit hingga tempat kencan kalian berdua (dulu).


    4. Tetap menghubungimu

    Dia akan mencoba terus berinteraksi denganmu. Seperti memberikan komentar dipostingan instagram, atau sekedar menanyakan sesuatu yang sebetulnya bisa dia tentukan sendiri. Hal ini ia lakukan agar dia bisa berkomunikasi lagi denganmu, walaupun hanya sebentar. 


    5. Menanyakanmu ke teman 

    Tanda pria menyesal telah melepaskanmu yang kerap kali terjadi adalah ia menanyakan tentangmu kepada teman-teman terdekat kalian. Umumnya ini terjadi jika kamu dan mantanmu memiliki lingkaran pertemanan yang sama. 

    Walaupun tidak dilakukan secara terang-terangan, sebagai cara lain ia akan memancing temanmu untuk menceritakan hidupmu tanpanya. Dia akan mencoba menyinggung pertanyaan tentangmu.


    Itulah sejumlah tanda pria menyesal telah melepaskanmu. Apakah tanda-tanda ini kamu temui pada dirinya?