Rahasia Tidur Nyenyak Terbaru Dari The Body Shop


  • Rahasia Tidur Nyenyak Terbaru Dari The Body Shop
    Temukan rahasia tidur nyenyak yang praktis. (Foto: Dok. The Body Shop Indonesia)

    Bagi banyak orang, kondisi new normal saat ini membuat pola hidup mereka lebih teratur dan sehat. Namun tidak sedikit pula yang justru merasa lebih stres, penat, dan lelah karena harus bekerja lebih keras sambil menghadapi situasi yang tak menentu. Seringkali faktor-faktor tersebut menimbulkan gangguan tidur. Agar tidur lebih nyenyak dan berkualitas, The Body Shop meluncurkan French Lavender Pillow Mist. 


    (Baca juga: Ketahui Dampak Gangguan Tidur Pada Kecantikan Kulit)




    Mengapa tidur itu penting terutama di masa pandemi ini?

    (Tidur yang benar-benar berkualitas juga bagian dari pola hidup sehat. Foto: Dok. drobotdean/Freepik)


    Tidur yang cukup dan berkualitas dapat menjaga sistem kekebalan tubuh, sehingga mengurangi risiko terkena infeksi dan virus. Selain itu, tidur yang baik juga dapat meningkatkan fungsi otak, kita pun menjadi lebih produktif saat beraktivitas. Yang tak kalah penting, tidur cukup dan berkualitas juga membuat suasana hati lebih baik, tentu semua orang membutuhkannya dalam menghadapi situasi sulit ini. 


    Memahami kebutuhan tidur yang kompleks ini, The Body Shop menghadirkan French Lavender Pillow Mist. Lavender sendiri telah dikenal memiliki kemampuan untuk menenangkan, terutama di Prancis. Tanaman bunga berwarna ungu nan cantik ini sudah digunakan sejak abad ke-14 untuk membuat tidur lebih nyenyak. Bahkan di kala itu, Raja Charles VI meminta bantalnya diisi dengan bunga lavender setiap malam.


    (Baca juga: Lakukan 5 Rutinitas Ini Untuk Membantu Tidur Lebih Nyenyak)


    Well, dengan adanya pillow mist terbaru ini, tentunya kamu tidak perlu ribet lagi mengisi bantal dengan bunga lavender untuk tidur lelap. Produk ini diperkaya lavender essential oil yang berasal dari Provence, Prancis, tempat di mana lavender berasal. Cukup semprotkan ke bantal sebelum kamu tidur, dan hirup wanginya. Nikmati sensasi rileks dan harum yang memanjakan. Sweet dreams!


    Oh ya, selain menggunakan pillow mist, tentu kamu harus mendukungnya dengan pola hidup yang lebih sehat agar waktu tidur pun semakin cukup dan berkualitas. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below