Mengetahui Manfaat Hydrafacial untuk Kulit Lebih Glowing


  • Mengetahui Manfaat Hydrafacial untuk Kulit Lebih Glowing
    Kulit lebih glowing dengan Hydrafacial, ketahui manfaat lainnya. (Foto: Dok. Arthur Hidden/Freepik)

    Selama aktivitas di era new normal ini, apakah kamu tetap rajin merawat kecantikan kulit? Banyak yang semakin rajin karena memiliki lebih banyak waktu, tetapi tak sedikit pula yang lebih malas karena sebagian besar waktu dihabiskan di rumah saja. Untuk kamu yang cenderung lebih malas merawat kulit wajah, mungkin kamu bisa mem-boost dengan perawatan yang efektif agar kulit tdak kunjung kusam. Salah satunya adalah dengan melakukan facial secara profesional. Beberapa saat lalu Dermaster menghadirkan treatment Hydrafacial dengan teknologi terbaru, yang dapat menyegarkan kulit dan membuat glowing seketika.


    (Baca juga: Lakukan Ini Di Rumah Agar Kulit Glowing Seperti Habis Facial)




    Hydrafacial merupakan treatment dengan menggunakan alat medical grade dengan teknologi Vortex-Fusion® yang telah dipatenkan untuk membuat kulit tampak cerah, halus, dan kenyal berseri. Selain itu, Hydrafacial juga dapat membantu mengurangi pigmentasi, mengurangi kerutan-kerutan halus, sampai mengatasi masalah komedo dan jerawat. Perawatan ini dapat dilakukan pada kulit yang sensitif.


    “Hydrafacial memiliki sistem vortex fusion yang unik, membuatnya berbeda dari facial lainnya. Vortex fusion sendiri menciptakan efek pusaran air mikro untuk membersihkan dan memudahkan mengangkat komedo tanpa menimbulkan rasa sakit sekaligus menghidrasi kulit. Hydrafacial sebenarnya telah diciptakan dan dikembangkan mulai dari tahun 2001 sampai sekarang di Long Beach, California, Amerika Serikat,” ujar Dokter Andi Wijaya selaku Head Doctor Dermaster Daan Mogot.


    Hydrafacial mengunakan seri "Hydropeel Tips" yang memiliki fungsi spesifik untuk tiap tahapan, yaitu eksfoliasi, ekstraksi, dan menghidrasi kulit. Desain spiral dari "hydropeel tips" digunakan bersamaan dengan teknologi vakum dan infusi serum yang telah disesuaikan. Ini membuatnya mampu mengeluarkan dan membuang kotoran, sekaligus menghidrasi kulit dengan antioksidan terbaik. 


    “Kelebihan Hydrafacial dibandingkan facial lainnya adalah Hydrafacial memiliki semua yang dibutuhkan kulit. Dikembangkan dan diciptakan sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan semua tipe kulit dari yang kering, berminyak, maupun tipe kulit kombinasi. Dengan teknologi terbarunya, Hydrafacial mampu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati sampai komedo tanpa rasa sakit, sekaligus memberi nutrisi dan menghidrasi sampai kelapisan dalam kulit,” ujar Dokter Dicky ie selaku Head Doctor Dermaster Bali.


    (Baca juga: 5 Manfaat Facial Untuk Atasi Permasalahan Kulit)


    Saat ini Dermaster Klinik Indonesia sudah beroperasi dengan mengikuti protokol kesehatan dan kebersihan yang ketat. Walaupun klinik ini memiliki spesialisasi dalam prosedur contouring atau pembentukan wajah, tetapi Dermaster juga punya sederet treatment non-invasif yang sangat berguna untuk membuat wajah tampak lebih glowing