Lakukan Ini Di Rumah Agar Kulit Glowing Seperti Habis Facial


  • Lakukan Ini Di Rumah Agar Kulit Glowing Seperti Habis Facial
    (Kini kamu bisa menjadwalkan facial sendiri di rumah. Foto: Dok. Shiny Diamond/Pexels.com)

    Mulai dengan home peel, penyegar yang melembapkan, kemudian ikuti dengan serum vitamin C. Akhiri dengan sleeping mask yang penuh nutrisi. Lakukan ini seminggu sekali dan nikmatilah kulit sehat ala perawatan di klinik. 


    Tak ada yang bisa mengalahkan momen bare face sehabis facial, di mana kulit terasa segar dan tampak lebih glowing dari biasanya. Rindu dengan sensasi ini? Kabar baik, sebenarnya tidak sulit mendapatkan pesona kulit post-facial tersebut. Empat langkah DIY yang bisa dilakukan di rumah ini dapat membuat kulit berkilau, hingga beberapa hari ke depan.




    #1 EKSFOLIASI

    Singkirkan sel kulit mati untuk menampilkan kulit “baru” yang lebih cerah. Tak hanya memperhalus kulit, langkah ini juga membantu penyerapan bahan aktif dari rangkaian perawatan kulit selanjutnya. 


    Femmue Flower Infused Fine Peel


    Eksfoliator natural yang lembut dengan kandungan seperti esktrak kaktus, centella asiatica, dan atlas cedarwood bark oil. Minyak alami camelia-nya akan melembapkan saat eksfoliasi. 


    Skin Inc Pure Revival Peel


    Dilengkapi AC-11 yang ampuh memperbaiki sirkulasi kulit, serta arbutin untuk mencerahkan. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif. 



    #2 BERIKAN KULIT HIDRASI EKSTRA

    Setelah kulit dieksfoliasi, tenangkan terlebih dahulu dan kembalikan kelembapannya dengan hydrating mask atau toner. Ia akan membuat kulit lebih kenyal, otomatis garis halus dan kerutan juga “terisi”.


    Sulwhasoo First Care Activating Mask


    Tiap lembarnya dilumuri oleh First Care Activating Serum EX yang prestisius. JAUM Balancing Complex™ menutrisi, menyeimbangkan, dan melembapkan kulit dengan optimal. 


    Laneige Essential Power Skin Refiner Moisture



    Toner pelembap dengan infusi hydro-ion mineral water yang memberi energi kelembapan secara instan ke dalam kulit. 



    #3 SERUM VITAMIN C

    Bahan esensial yang jangan sampai terlewat dalam perawatan kulit. Vitamin C membantu melepaskan radikal bebas, meratakan warna kulit, dan menyamarkan flek. Maksimalkan efeknya dengan memijatkan serum vitamin C untuk mendorong sirkulasi kulit.


    Drunk Elephant C Firma Day Serum


    Formula antioksidan berkinerja tinggi dengan 15 persen L-ascorbic acid, 0,5 persen ferulic acid, dan satu persen vitamin C. Melindungi kulit dari agresi eksternal sekaligus mencerahkan dan menghaluskan teksturnya.


    Alpha H Vitamin C Serum


    Dipadukan dengan hyaluronic acid dan grapeseed untuk memperbaiki tampilan penuaan dini serta kerusakan kulit akibat sinar matahari. Bebas paraben, silikon, dan AHA. 


    #4 PERAWATAN SEMALAM (OVERNIGHT TREATMENT)

    Perbaikan dan regenerasi kulit terjadi saat malam hari, manfaatkan semaksimal mungkin. Kunci nutrisi dari tiga langkah sebelumnya dengan perawatan yang intens. Keesokan paginya pun kamu akan takjub melihat kompleksi yang segar.


    Peach and Lily Overnight Star Sleeping Mask


    Melembapkan dan menutrisi secara mendalam dengan perpaduan acai berry dan ekstrak black ginseng yang kaya antioksidan. Teksturnya unik, seperti perpaduan antara balm dan whipped gel-krim yang bouncy.


    Kora Organics Noni Glow Sleeping Mask


    Wake up like Miranda Kerr! Masker buatannya ini terbuat dari jamur kuping perak, susu kelapa, caviar lime, dan ekstrak kakadu plum. Serba natural dan menjanjikan kulit yang lembut bercahaya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below