Keeping Up With The Kardashians Akan Berakhir di 2021


  • Keeping Up With The Kardashians Akan Berakhir di 2021
    Keeping Up With The Kardashians akan mengakhiri penayangannya di awal 2021 (Foto: Dok. Instagram/kimkardashian)

    Setelah menemani penggemarnya melalui layar kaca selama lebih dari satu dekade, Keeping Up With The Kardashians akan mengakhiri penayangannya di awal 2021. Hal ini diumumkan oleh Kardashian-Jenner clan dan E! pada Selasa (08/09/2020).


    “Dengan berat hati, kami harus mengucapkan selamat tinggal dengan Keeping Up With The Kardashians. Setelah 14 tahun, 20 season, dan ratusan episode, kami sebagai keluarga memutuskan untuk mengakhiri perjalanan yang sangat spesial ini,” tulis Kim Kardashian dalam unggahannya di Instagram. “Tanpa Keeping Up With The Kardashians, saya tidak akan berada di sini sekarang. Saya sangat berterima kasih kepada kalian yang telah menyaksikan dan mendukung keluarga kami selama ini. Saya berutang budi kepada semua pihak yang telah berperan dalam membentuk karier dan mengubah hidup kami,” sambungnya.




    (Baca Juga: Kolaborasi Parfum Terbaru Kim Kardashian Dan Kris Jenner)


    Dalam unggahan tersebut, Kim juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak dan rekan bisnis yang telah menjadi bagian dalam perjalanan mereka, seperti Ryan Seacrest, E!, dan tim produksi dari Bunim/Murray.




    Reality show yang memulai tayangan perdananya pada 14 Oktober 2007 ini memiliki peran besar dalam kehidupan keluarga Kardashian-Jenner. Acara ini berhasil melambungkan nama Kim Kardashian beserta saudaranya Kourtney, Khloe, Kendall, dan Kylie dalam berkarier di industri fashion, kecantikan, dan modeling.


    (Baca Juga: Kisah Sukses Kylie Jenner dan Lini Kosmetiknya)


    Keeping Up With The Kardashians telah menjadi bagian hidup para penggemarnya dengan menyaksikan perjalanan hidup dan proses pendewasaan anggota keluarga ini, terutama Kendall dan Kylie yang saat itu masih berusia 10 dan 12 tahun. Banyak momen besar yang terekam kamera, seperti Kris Jenner yang pertama kali menjadi momager–istilah untuk ibu yang juga berperan sebagai manager, proses Kanye melamar Kim, kisah cinta Kourtney dan Scott Disick, transformasi Caitlyn Jenner, hingga skandal yang terjadi antara Khloe, Tristan Thompson, dan Jordyn Woods.


    Tak hanya menjadi acara televisi, program yang ditayangkan di E! Channel ini juga berhasil mencuri perhatian di media sosial. Hal ini terlihat dari jumlah followers mereka di Instagram dan potongan klip video tentang keluarga Kardashian yang sering digunakan sebagai meme dan GIF.


    Hingga saat ini belum ada alasan jelas di balik keputusan keluarga Kardashian yang menghentikan penayangan program ini, tetapi beberapa rumor telah beredar, seperti Kourtney yang ingin keluar karena menginginkan privasinya kembali dan mendedikasikan waktunya sebagai seorang ibu, Kris Jenner yang terlalu ikut campur dalam kehidupan anak-anaknya, dan drama yang terjadi dalam pernikahan Kim dan Kanye setelah pria yang mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat itu mengalami mental breakdown dan mempermalukan sang istri pada Juli lalu.


    (Penulis: Aurelia Gracia)





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below