Kolaborasi Parfum Terbaru Kim Kardashian Dan Kris Jenner


  • Kolaborasi Parfum Terbaru Kim Kardashian Dan Kris Jenner
    Koleksi istimewa ini hadir bertepatan dengan momen menjelang Hari Ibu Internasional. (Foto: Dok. @KKWFragrance/Instagram)

    Label kecantikan milik Kim Kardashian, KKW Beauty, merilis wewangian terbaru yang merupakan hasil kolaborasi dengan Kris Jenner. Ini merupakan parfum pertama KKW yang berkolaborasi dengan sang momager (mom-manager). Koleksi istimewa ini juga hadir bertepatan dengan momen menjelang Hari Ibu Internasional.




    (Kolaborasi terbaru parfum terbaru dari Kim Kardashian. Foto: Dok. @kkwfragrance/Instagram)


    Dilansir dari Elle US, Kris menyatakan bahwa menciptakan wewangian bersama Kim menjelang Mother’s Day merupakan momen yang sangat magis. Mereka sebenarnya sudah sering membicarakan hal ini selama bertahun-tahun, sehingga mereka sangat puas karena akhirnya berhasil mewujudkan visi bersama tersebut. 


    Kris dan Kim memang memiliki selera yang serupa, sehingga kerjasama ini pun berjalan lancar. Mereka sama-sama ingin menciptakan keharuman klasik yang cantik dan tidak lekang oleh waktu, serta dapat membuat orang yang menggunakannya merasa empowered.


    (Kolaborasi terbaru parfum terbaru dari Kim Kardashian. Foto: Dok. @kkwfragrance/Instagram)


    Desain botol yang klasik dan berwarna netral menjadi refleksi dari keharumannya. Parfum ini memiliki aroma white floral bercampur woody yang juga terkesan creamy. Kim mengatakan bahwa keharumannya persis dengan sosok sang Ibu yang selalu tercium wangi. Di sisi lain, parfum KKW x KRIS ini juga mengingatkan kita pada momen brunch saat Mother’s Day, karena memiliki aksen freesia yang segar berpadu dengan Aperol spritz.


    Untuk berkontribusi pada situasi pandemi yang tengah melanda saat ini, KKW Fragrance akan mendonasikan 20% dari keuntungan penjualannya ke Blessings in a Backpack. Organisasi ini menyediakan makanan kepada murid-murid sekolah dasar di Amerika Serikat yang biasanya mengandalkan jatah makan dari sekolah setiap harinya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below