Kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle di California


  • Kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle di California
    Potret kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle di California, Amerika Serikat (Foto: Dok. Instagram/sussexroyal)

    Setelah mengumumkan rencana untuk hengkang dari tugas mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris dan menjalani kehidupan ‘normal’, Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih untuk tinggal di Vancouver Island, British Columbia sebelum akhirnya pindah ke Beverly Hills, California dan menetap di Santa Barbara, California. Berikut herworld telah merangkum beberapa potret kehidupan pasangan yang menikah pada 2018 lalu selama tinggal di Amerika Serikat.


    (Baca Juga: Pangeran Harry Lunasi Biaya Renovasi Rumah di Inggris)




    Mandiri secara finansial


    Dalam pengumumannya Januari lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle menetapkan bahwa mereka ingin bekerja agar mandiri secara finansial. Hal ini telah terwujud yang ditandai dengan lunasnya pembayaran renovasi rumah mereka di Frogmore Cottage, Inggris. Mereka juga tidak lagi menerima pemasukan dari Sovereign Grant.


    Setelah dikonfirmasi oleh Newsweek, Duke and Duchess of Sussex kini tak lagi menerima uang dari Duchy of Cornwall estate milik Pangeran Charles.


    Bekerja sama dengan Netflix


    Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menyetujui kesepakatan untuk bekerja sama dengan Netflix dalam memproduksi konten. Proyek yang akan dikerjakan adalah serangkaian dokumenter tentang alam dan serial animasi tentang para perempuan yang menginspirasi. Keduanya ingin fokus membuat konten yang informatif sekaligus mampu memberikan harapan bagi penonton.


    Perusahaan produksi mereka belum dinamai dan belum ada penjelasan kapan proses syuting akan dilakukan. Bagi keduanya yang merupakan orang tua baru, membuat program keluarga yang menginspirasi menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Dilansir dari New York Times, keduanya akan tampil beberapa kali dalam program yang digarapnya, tetapi Meghan tidak akan tampil kembali ke dunia akting yang telah membesarkan namanya melalui serial Suites.


    Mengurus anak



    Setelah bebas dari tuntutan pekerjaan, fokus utama dari pasangan ini ialah pertumbuhan sang anak, Archie, sekaligus mengutamakan kebahagiaan mereka. Pangeran Harry dan Meghan ingin melakukan yang terbaik dan menikmati waktu sebagai keluarga. Kepada E! News seorang sumber mengatakan bahwa Archie senang berinteraksi dengan anak-anak sebayanya melalui FaceTime. Kehadirannya membawa kebahagiaan bagi orang tuanya di tengah situasi pandemi ini.


    (Baca Juga: Archie, Nama Putra Pertama Pangeran Harry-Meghan Markle)


    Memberikan perlengkapan sekolah di Los Angeles



    Dalam sebuah kesempatan, Pangeran Harry dan Meghan mengikuti acara volunteer di Dr. Owen Lloyd Knox Elementary School yang berlokasi di Los Angeles. Keduanya membagikan perlengkapan sekolah, seperti buku, tas, pakaian, makanan, dan peralatan kesehatan secara drive-through. Mereka tampak mengenakan pakaian kasual yang dilengkapi dengan masker.


    Acara itu diselenggarakan oleh Baby2Baby, sebuah organisasi nonprofit yang menyediakan perlengkapan bagi anak berusia 0-12 tahun. Pangeran Harry dan Meghan memilih Baby2Baby sebagai salah satu dari empat badan amal yang mereka minta untuk disumbangkan sebagai bentuk hadiah ulang tahun pertama Archie.


    (Penulis: Aurelia Gracia)





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below