Innisfree Buka Gerai Baru dengan Konsep Studio Workshop


  • Innisfree Buka Gerai Baru dengan Konsep Studio Workshop
    Temukan pengalaman eksplorasi produk kecantikan yang seru dan nyaman di Innisfree Kota Kasablanka. (Foto: Dok. Innisfree Indonesia)

    Kabar gembira, Innisfree membuka gerai terbarunya yang ke-14 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Berdirinya gerai dengan konsep baru ini juga merupakan hasil kolaborasi dengan PT. Mitra Adiperkasa, Tbk. Store yang memiliki luas lebih dari 100 meter persegi ini dapat ditemui di Ground Floor.


    Sebelumnya, di gerai-gerai lainnya, Innisfree mengusung konsep Green House in The City. Namun untuk toko terbarunya ini, ia menerapkan konsep Creative Studio Workshop yang menggabungkan keindahan alam Pulau Jeju, Korea Selatan (tempat brand kecantikan ini lahir), dengan konsep studio workshop. Konsep ini membuat pengalaman belanja lebih sistematis dan praktis. 




    (Baca juga: Innisfree Rilis Skincare Delima Untuk Kulit Berkilau)


    Senior Vice President PT. Mitra Adiperkasa, Tbk, Irawati mengatakan, “Kami sangat senang dan bangga bisa menambah brand kecantikan Innisfree dalam deretan brand kami. Untuk merayakan ini, kami juga menghadirkan konsep toko terbaru Innisfree yang bisa dinikmati oleh semua pelanggan.”


    Bagian depan gerai terinspirasi dari bentuk tebing di Jeju. Meja promosi terinspirasi dari bentuk pulau-pulau di Jeju. Lampu gantung terinspirasi dari bentuk pot keramik, dan masih banyak inspirasi lain yang diwujudkan.



    (Setiap skincare dikelompokkan berdasarkan kebutuhan kulit. Foto: Dok. Innisfree Indonesia)


    “Membuka gerai dengan konsep baru adalah salah satu bentuk penghargaan kami terhadap pelanggan. Melalui disain gerai yang simple namun tetap playful dan autentik, kami berharap pelanggan Innisfree dapat merasakan pengalaman berbelanja yang unik, premium namun tetap accessible,” Brand General Manager Innisfree Indonesia, Namjin Shin menambahkan. 


    Di Innisfree Kota Kasablanka, pelanggan dapat lebih mudah mengakses hampir 800 jenis produk perawatan kulit, tubuh, rambut dan makeup melalui fitur beauty corner yang dinamis dan interaktif. Ada My Palette Wall, dinding di mana pelanggan dapat mencoba dan mengkreasikan sendiri eye dan face palette yang diinginkan. 


    (Bebas bereksperimen dengan makeup di My Palette Wall. Foto: Dok. Innisfree Indonesia)


    Mask Bar, surga bagi pecinta masker khususnya sheet mask, di mana pelanggan dapat memilih dengan mudah berbagai jenis dan fungsi sheet mask sesuai kebutuhan kulit. Konsep penataan sheet mask-nya terinspirasi dari tempat penyimpanan piringan hitam di record store. Unik! Ada juga Lip, Eye Makeup & Makeup Base Corner, Hand Cream Bar, Skin Care, Body Care, Hair Care & Men Corner sampai Promotion dan Membership Zone. 



    (Kamu dapat mencari sheet mask berdasarkan kondisi dan kebutuhan kulit secara mudah. Foto: Dok. Innisfree Indonesia)


    (Baca juga: 6 Cara Pakai Sheet Mask yang Benar agar Hasilnya Maksimal)


    (Deretan Lip Balm di Lip Corner. Foto: Dok. Innisfree Indonesia)


    Innisfree Kota Kasablanka saat ini sudah mulai beroperasi dengan mengikuti standar keamanan, kebersihan dan kesehatan yang ditentukan pemerintah juga manajemen mal. Dalam perayaan pembukaannya, terdapat banyak promosi terbatas yang secara eksklusif bisa dinikmati pelanggan, seperti: spesial set dengan harga khusus, promo beli 1 gratis 1 untuk member, hadiah dengan pembelanjaan tertentu dan masih banyak lagi.