Hair & beauty

Innisfree Rilis Skincare Delima Untuk Kulit Berkilau

By : Rahmi Davita - 2020-02-19 13:40:01 Innisfree Rilis Skincare Delima Untuk Kulit Berkilau

Delima merupakan salah satu buah yang dicintai oleh sejumlah sosok wanita legendaris dalam sejarah, seperti Yang Guifei hingga Cleopatra. Buah ini memang terkenal berkhasiat untuk kesehatan dan perawatan kulit.


Baru-baru ini, Innisfree juga mengungkap lewat penelitian bahwa nutrisi buah delima tidak hanya tedapat pada daging buahnya saja, tetapi juga terdapat pada keseluruhan buah. Biji delima memiliki 3,4 kali konsentrasi anti-oksidan lebih tinggi dibanding daging buahnya, sedangkan kulit delima mengandung konsentrasi anti oksidan 10,4 kali lebih tinggi. 


Untuk meningkatkan khasiat buah delima dalam rangkaian perawatan kulit, Innisfree menanam buah delima di Pulau Jeju yang airnya jernih, udaranya bersih, serta tanahnya subur. Setelah itu, seluruh buah delima diperas tanpa pengolahan buatan sehingga dapat menghasilkan bahan-bahan aktif serta nutrisi buah delima yang murni tanpa terjadi kerusakan.


Melalui proses ini, Innisfree akhirnya melahirkan Jeju Pomegranate Revitalizing Serum (Rp 430.000). Serum yang diformulasi dengan ekstrak perasan delima segar ini mampu memberikan efek kulit berkilau tidak hanya dari luar tetapi juga dari dalam.


Selain itu, serum ini juga diperkaya dengan minyak biji delima yang mengandung anti-oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan warna kulit yang tidak merata. Serum bertekstur ringan ini juga mengandung bahan aktif Niacinamide yang dapat mencerahkan, meregulasi sebum, sekaligus memperkuat skin barrier.



(Rangkaian lengkap Innisfree Jeju Pomegranate Revitalizing. Foto: Dok. Innisfree)


Untuk hasil optimal, Innisfree juga menghadirkan berbagai produk pendukung lainnya dari rangkaian Jeju Pomegranate, di antaranya adalah Jeju Pomegranate Revitalizing Foam Cleanser (Rp 180,000), Jeju Pomegranate Revitalizing Toner (Rp 290,000), Jeju Pomegranate Revitalizing Eye Essence (Rp 370,000), Jeju Pomegranate Revitalizing Emulsion (Rp 290,000), Jeju Pomegranate Revitalizing Capsule Cream (Rp 390,000), dan Jeju Pomegranate Revitalizing Sleeping Pack (Rp 230,000).

Hair & beauty