Sex & relationship

Zodiak Paling Romantis, Bikin Ngilu

By : Kiki Riama Priskila - 2020-09-06 09:00:02 Zodiak Paling Romantis, Bikin Ngilu

Kadar romantis memang berbeda bagi setiap orang. Belum tentu apa yang menurutmu romantis, bisa dianggap romantis juga oleh orang lain. Meski pada dasarnya semua zodiak punya kadar romantisnya masing-masing, deretan zodiak ini bisa terbilang paling romantis dibanding yang lain. Siapa saja mereka?


Cancer

Bicara romantisme dan asmara, Cancer pasti tak bisa jauh-jauh. Mereka punya daya ingat luar biasa soal apa yang diinginkan pasangannya. Inilah kenapa mencari hadiah yang tepat untuk orang terkasih pasti jarang jadi masalah bagi Cancer. Mereka juga ingat peringatan hari-hari spesial selain tanggal ulang tahun dan tanggal jadian. Cancer sangat pandai memerhatikan momen-momen kecil yang berharga dalam hubungan.


(Baca Juga: 7 Ciri-Ciri Pasangan Bosan Dalam Hubungan)


Leo

Zodiak Leo tak akan sungkan memberi tahu orang lain soal hubungannya. Mereka adalah zodiak paling romantis karena siap memberikan apa pun bagi pasangannya. Berhubung barang bagus adalah barang yang mahal untuk Leo, maka mereka cenderung memberikan barang mewah atau bernilai cukup tinggi untuk orang terkasih.


Libra

Sebagai zodiak penyuka harmoni dan keindahan, Libra juga sering menunjukkan rasa cintanya lewat tindakan. Libra memiliki pandangan idealis soal romantisme dan asmara. Mereka tak pernah mementingkan dirinya, justru mereka akan mendahulukan keinginan pasangannya. Inilah mengapa mereka terlihat sangat peduli dalam hubungan.


(Baca Juga: Lakukan Cara Ini Agar Pria Terus Mengejarmu)


Pisces

Mereka adalah orang-orang pemimpi. Namun, justru karena imajinasi yang fantastis itulah mereka bisa menginspirasi pasangannya untuk mencapai tujuan terbesar dalam hidup. Saat Pisces melihat pasangannya kesulitan dan terjebak dalam realita kehidupan, mereka justru mampu meningkatkan semangat dan memberikan dorongan demi mencapai harapan-harapan manis. Pisces juga dikenal selalu memberikan cinta yang luar biasa bagi pasangan dan orang sekitarnya.


Itulah deretan zodiak paling romantis yang perlu kamu ketahui. Mungkin salah satunya adalah zodiakmu atau pasangan.

Sex & relationship