Fashion

Koleksi UNIQLO Ines de la Fressange Fall Winter 2020

By : Bimo Permadi - 2020-09-04 10:00:02 Koleksi UNIQLO Ines de la Fressange Fall Winter 2020

Koleksi Ines de la Fressange fall winter 2020 ini memiliki 39 item yang akan tersedia dari tanggal 28 Agustus di 32 toko UNIQLO di seluruh Indonesia. Konsisten dengan motif Luxurious clothes, and beyond, koleksi ini menyatukan keyakinan Ines dalam mendesain pakaian dengan filosofi LifeWear untuk menghadirkan pakaian nyaman, inovatif dan berkualitas tinggi yang dapat digunakan semua wanita untuk menampilkan kecantikan mereka dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari.

(Baca juga: Kembali ke Kantor dengan Gaya bersama Uniqlo )

(Foto: DOK. UNIQLO INDONESIA)

Koleksi terbaru Ines terinspirasi dari beberapa sosok wanita yang telah lama ia kagumi. Sosok wanita yang melambangkan kebebasan wanita dan fashion di era tahun 1970-an. Mereka adalah aktris, penulis lagu, model Jane Birkin serta penyanyi-penulis lagu Françoise Madeleine Hardy. Ines mengenang, “Pada tahun tujuh puluhan, banyak wanita bertekad untuk membebaskan diri dari tradisi. Individu yang bebas tersebut bergaya dan menjalani kehidupan mereka ke arah baru yang lebih menarik.” Koleksi musim ini merupakan penghormatan terhadap mereka yang menjadi inspirasi dan pelopor kebebasan wanita. Tema pertama dari tiga tema utama koleksi Ines adalah gaya Bohemian yang terinspirasi oleh free- spirited culture tahun 1970-an dengan berbagai pilihan twist pleated skirts dan gaun bermotif paisley hingga polka dot. Pada koleksi musim ini terdapat berbagai koleksi pakaian rajut, yang menghadirkan pola cerita rakyat Fair Isle. Untuk pertama kalinya dalam kolaborasi UNIQLO / Ines de la Fressange terdapat item yang dibuat dengan menggunakan teknologi 3D Knits halus yang yang dapat memberikan kenyamanan luar biasa dengan pola yang cerah.

(Foto: DOK. UNIQLO INDONESIA)

(Baca juga: Daniel Mananta Brand Ambassador Pertama Uniqlo Indonesia )

Tema kedua adalah Neobourgeois, melalui blus berbahan 100% sutra dan gaun wrap sebagai pakaian essentials wanita modern yang dapat dipasangkan dengan mouton-style jackets, cardigan panjang, dan calana kulot untuk acara kasual. Tema ketiga adalah gaya Mannish, yang diadaptasi dari para wanita tahun 1970-an seperti, koleksi mantel, jaket tweed klasik, celana korduroi, dan pakaian essentials lainnya yang sesuai dengan gaya maskulin.

Fashion