Daniel Mananta Brand Ambassador Pertama Uniqlo Indonesia


  • Daniel Mananta Brand Ambassador Pertama Uniqlo Indonesia
    Akhirnya setelah ditunggu beberapa lama, Uniqlo Indonesia memilih Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador pertama di Indonesia. (Foto: Dok. Uniqlo Indonesia)

    Akhirnya setelah ditunggu beberapa lama, Uniqlo Indonesia memilih Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador pertama di Indonesia untuk lini Sport Utility Wear. Daniel dinilai dapat merefleksikan jiwa lini sport dari Uniqlo ini berkat kecintaannya pada olahraga terumata olahraga lari. Dengan kampanye ini Uniqlo Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk rutin berolahraga serta hidup sehat di era normal baru ini.





    (Foto: Dok. Uniqlo Indonesia)


    Uniqlo Indonesia juga bekerjasama dengan lebih dari 20 komunitas lari di Indonesia yang nantinya lebih dari 500 pelari akan mengumpulkan target lari kolektif sebanyak lebih dari 20.000 kilometer hingga Agustus 2020. Daniel Mananta ditantang oleh Uniqlo Indonesia untuk menyelesaikan full marathon pada tanggal 30 Agustus yang akan di siarankan langsung di berbagai platform media sosial, serta kita bisa lihat terus kemajuan latihan dari Sang Bintang dalam mempersiapkan full marathon-nya selama bulan Agustus 2020.



    (Foto: Dok. Uniqlo Indonesia)