Fashion

Kembali ke Kantor dengan Gaya bersama Uniqlo

By : Bimo Permadi - 2020-08-07 10:00:02 Kembali ke Kantor dengan Gaya bersama Uniqlo

Koleksi UNIQLO 2020 juga menawarkan ide tampilan modern yang versatile untuk ke kantor melalui Smart Office Wear styling yang telah diadaptasi oleh empat key opinion leader UNIQLO.Mereka terdiri dari entrepreneur dan profesional dari latar belakang industri yang berbeda.


KEVIN LILLIANA, ex-Beauty Pageant and Businesswoman

(FOTO: DOK. PT FAST RETAILING INDONESIA)

Upgrade your feminine look with an edge. Kevin memilih Chiffon Pleated Long Skirt berpotongan midi dari koleksi Spring Summer 2020 UNIQLO sebagai winning piece yang memiliki aksentuasi see through, untuk tampilan white-on-white bersama Heattech Fleech Turtle Neck Woman Motif Blouse. Aksi flowing dari rok lipit yang tidak berlebihan memberi ekspresi fun pada tampilan Kevin. Jaket bernuansa abu-abu yang ultra-modern, melengkapi seluruh tampilan yang ditopang strappy heels berwarna nude.


FELLEXANDRO RUBY, Entrepreneur

(FOTO: DOK. PT FAST RETAILING INDONESIA)

Milano Rib Jacket beraksen kantong menjadi pernyataan gaya yang dipadukan dengan Dry Easy Care Comfort Striped Shirt S/S berkerah kaku sebagai pelengkap ideal bagi jaket tersebut. Perpaduan ini melahirkan spirit nautical dari gradasi palet kebiruan. Ruby menghadirkan kontras lewat Kando Pants berwarna shandy yang merupakan celana yang pertama kali di buat ditahun 2014 sebagai celana ke kantor yang memiliki point fungsional layaknya celana olahraga.


(FOTO: DOK. PT FAST RETAILING INDONESIA)

Berjiwa aktif, Ruby kerap mengandalkan celana EZY Ankle Pants berwarna camel yang memiliki kelebihan 2 Way Stretch sehingga nyaman saat dikenakan di segala situasi. Ruby memadukannya dengan EFC Broadcloth Checked Shirt yang terlihat kian dinamis lewat tambahan Herrington Jacket dan sepatu pantofel bernuansa cokelat.


MARIA CHARLOTTE SALEH, Medical Doctor

(FOTO: DOK. PT FAST RETAILING INDONESIA)

Cherry menarasikan tampilan ini lewat Rayon Stand Collar Blouse yang tampak understated namun kuat akan karakter. Blus ini memiliki potongan boxy sehingga terlihat trendi walau digunakan tanpa luaran dan gaya styling untuk occasion lainnya selain kantor.
Pernyataan gaya lainnya yaitu Wide Jeans dan UV Protection Jacket yang mengukuhkan tampilan dengan estetika japanese dressing ini, yang telah banyak diadopsi sebagai benchmark dari “the new cool”.


(FOTO: DOK. PT FAST RETAILING INDONESIA)

Cherry mencoba untuk tidak bermain aman pada tampilan kerja lainnya dengan mengenakan EFC Split Neck Dress berwarna hitam dengan memasangkan item ini bersama Cotton Linen Coat yang juga berkarakter supple. The result, laid-back yet chic.


JAVIER JUSTIN, Host and Businessman


(FOTO: DOK. PT FAST RETAILING INDONESIA)

Tampilan serba hitam adalah cara paling aman untuk merealisasikan gaya monokromatik. Namun, aman bukan berarti menjadi tidak menarik. Sebaliknya, nuansa ini memberikan kepercayaan diri yang akan selalu dibutuhkan di tempat kerja. Javier mengadaptasikan tampilan satu nuansa ini, lewat Kando Jacket yang ditumpuk dengan Heatteach Ultra Warm Turtle Neck, yang semakin membuat tampilan ini tampak penuh gaya bersama Kando Pants. UNIQLO telah menghadirkan sebuah jaket yang telah mengukuhkan sebuah standar baru melalui Kando Jacket. Praktis menjadi kelebihan dari jaket yang Ultra Lightweight, Ultra Stretchy, dan Ultra quick-drying, sehingga terlihat prima saat dikenakan karena mengikuti bentuk tubuh Javier yang ideal.


(FOTO: DOK. PT FAST RETAILING INDONESIA)

Saat mendambakan kenyamanan untuk menjalani hari namun dengan statement gaya yang berani, Javier mengandalkan EZY Ankle Pants berwarna copper dengan selipan ikat pinggang kulit untuk menghadirkan kesan formal yang serupa juga pada pemilihan sepatu. Dipasangkan dengan Linen Cotton Stand Collar dan Linen Blend Cardigan berwarna cerah. Luangkan waktu untuk memastikan pakaian kerja sesuai dengan karakter dari diri Anda dan intelektual sang pemakai. Pada dasarnya, pakaian yang rapih adalah cerminan kesopanan dan bagian dari profesionalisme. Choose wisely and have a little fun with the new collection.




Fashion