Chanel Luncurkan Les Beiges Foundation dalam Formula Baru


  • Chanel Luncurkan Les Beiges Foundation dalam Formula Baru
    Esensial terbaru dari Chanel yang bisa jadi foundation kamu sehari-hari. (Foto: Dok. Time International)

    Setelah sukses dengan Les Beiges Water-Fresh Tint foundation dengan tekstur gel dan pigmen micro-droplet yang unik, kini Chanel kembali menghadirkan formula riasan kompleksi yang inovatif. Les Beiges Healthy Glow Foundation Hydration and Longwear terbaru memberikan sensasi bare skin dengan hasil akhir yang tampak natural dan bercahaya. 


    Didukung keahlian Chanel Research Makeup Formulation Laboratory, foundation ini dilengkapi ultra-fine pigments dan light-reflecting agents. Perpaduan tersebut membuat kompleksi wajah tampak lebih segar dengan sentuhan kilau natural yang kita butuhkan sehari-hari.




    Selain itu, terdapat pula agen hidrator dan bahan aktif pelindung sehingga kulit terasa nyaman dan terhidrasi seharian. Bahan pelembapnya adalah glycerin yang plant-based. Tips dari Chanel, untuk hasil maksimal, kombinasikan dengan rangkaian perawatan kulit Hydra Beauty.


    (Baca juga: Chanel Hadirkan Masker Krim Baru yang Mewah Memanjakan)


    Sementara untuk melindungi kulit selama menggunakan makeup, foundation ini diperkaya oleh ekstrak kalanchoe, tumbuhan dari Madagaskar yang terkenal dapat beradaptasi di berbagai iklim. Jadi, kandungan spesial ini menjadi lapisan pelindung kulit yang efektif menangkis polusi. 


    Bagaimana Teksturnya? 

    Foundation ini memiliki tekstur cair yang ringan dan langsung meleleh ke dalam kulit ketika diaplikasikan. Ia sangat mudah dibaurkan tanpa meninggalkan bekas bergaris. Di dalamnya juga terdapat polimer ganda yang ampuh menyamarkan pori-pori dan imperfections kulit, serta mengisi garis halus. Formulanya buildable dengan hasil akhir yang sheer dan satin. Jika ingin menutup noda atau bekas jerawat secara maksimal, kamu bisa menambahkan concealer di atasnya.


    Cara Menggunakan

    Praktisnya, Les Beiges Healthy Glow Foundation dilengkapi dengan pump. Jadi kamu cukup menekan pump tersebut sekali untuk pemakaian satu layer yang dapat menjangkau seluruh wajah. Lalu ratakan menggunakan jari tangan dari arah tengah ke luar. Ratakan juga ke area leher. Mirip dengan cara memakai moisturizer


    Pilihan Shades


    (Kamu bisa cek situs resmi Chanel untuk pilih shade yang tepat. Foto: Dok. Time International)

    Kabar gembira, foundation terbaru ini hadir dalam 35 pilihan warna untuk memenuhi segala kebutuhan skintone. Impresif!


    (Baca juga: Baru: Makeup Chanel Edisi Musim Panas untuk Tampil Glowing)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below