Hair & beauty

Baru: Makeup Chanel Edisi Musim Panas untuk Tampil Glowing

By : Rahmi Davita - 2020-06-03 18:00:01

Menyambut musim panas tahun ini, Chanel Beauty menghadirkan koleksi makeup istimewa, yaitu Les Beiges Summer of Glow yang terinspirasi oleh gaya hidup rileks ala French Riviera. Produk-produknya fokus untuk menciptakan tampilan sun-kissed yang tampak berkilau sehat. Warna-warna untuk mata dan bibir juga dikemas dalam nuansa hangat dengan sentuhan coral serta shimmer. Begitu pula dengan warna cat kukunya. 


(Baca juga: Chanel Lansir Koleksi Makeup Baru Bernuansa Feminin)


Koleksi makeup eksklusif terbaru dari Chanel ini terdiri dari lima varian produk, yaitu:


1. Les Beiges Healthy Glow Gel Touch Foundation


(Memberikan hasil akhir yang seolah bare-skin dengan sentuhan kilau dan kesegaran pada kompleksi wajah. Terdiri dari 3 pilihan warna. Foto: Dok. Time International)


Cushion foundation ini mengandung 56% air untuk menghantarkan hidrasi dan kesegaran maksimal pada kulit wajah. Di dalamnya juga terdapat hyaluronic acid untuk membantu mengunci kadar air di dalam jaringan kulit. Sesaat setelah diaplikasikan ke kulit, wajah langsung bertransformasi menjadi lebih kenyal. Produk ini juga diperkaya ekstrak kalanchoe dan SPF 25 yang mampu melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas, sinar UV, dan oksidasi. Secara bersamaan, foundation bertekstur krim-gel ini juga membiarkan kulit wajah bernapas bebas. Selain itu, pigmen pilihan dan soft focus powder di dalamnya juga efektif meratakan warna kulit dan memberikan tingkat samaran yang buildable


2. Les Beiges Sheer Healthy Glow Highlighting Fluid


(Tersedia dalam satu rona universal, yaitu Pearly Ivory. Foto: Dok. Time International)


Highlighter cair yang fleksibel digunakan untuk wajah maupun tubuh. Ia dapat langsung dibubuhkan menggunakan jari pada titik-titik tertinggi di wajah seperti tulang pipi, pelipis, tulang alis, tulang hidung, dan cupid’s bow. Namun kamu juga bisa memanfaatkannya sebagai makeup base untuk mendapatkan efek glowing yang merata dan terlihat alami. Untuk tampil ekstra memesona, balurkan juga pada di area dada dan bahu.  


3. Les Beiges Healthy Glow Natural Eyeshadow Palette


(Selain kompleksi yang sehat bercahaya, riasan mata yang segar juga akan sangat mengaksentuasi penampilan bertema summer ini. Foto: Dok. Time International)


Palet mata berisi lima warna ini sangat mudah digunakan dan dipadupadankan. Nuansa warnanya terinspirasi dari cahaya matahari dari mulai terbit sampai terbenam. Rona paling gelapnya juga dapat digunakan sebagai eyeliner atau untuk mengisi alis. Sangat versatile! Teksturnya juga bervariasi dari mulai matte, satin, dan shimmer-y


(Baca juga: 3 Produk Makeup Esensial Chanel Hasil Kreasi Lucia Pica)


4. Les Beiges Healthy Glow Lip Balm


(Mengubah bibirmu menjadi lembap dan cerah seketika, kapan dan di mana saja. Foto: Dok. Time International)


Tinted lip balm dengan moringa butter dan vitamin E yang menutrisi, melindungi, serta menyelimuti bibir dengan kelembapan yang nyaman. Warna luminous coral-nya cocok dan terlihat cantik untuk siapa saja. 


5. Les Beiges Le Vernis


(Warna kuteks seru yang akan mempercantik dan membangkitkan semangatmu musim panas ini. Foto: Dok. Time International)


Warna vibrannya mengingatkan kita pada buah aprikot dan raspberry yang juicy. Kamu pun bisa berkreasi dengan beragam tampilan nail art menggunakan duo cat kuku ini. 

Hair & beauty