Chanel Hadirkan Masker Krim Baru yang Mewah Memanjakan


  • Chanel Hadirkan Masker Krim Baru yang Mewah Memanjakan
    Chanel Hydra Beauty Camellia Repair Mask ini akan jadi salah satu investasi kecantikan yang bisa diandalkan, (Foto: Dok. Time International)

    Hidrasi adalah kunci dari kulit sehat. Setiap hari, epidermis memerlukan hidrasi yang cukup demi menjaga kekenyala dan kelembutannya. Sayangnya, jadwal sehari-hari yang padat dapat melemahkan keseimbangan kulit. Walaupun di rumah saja, hal ini juga bisa terjadi, karena aktivitas pun tetap harus berjalan, bukan? Produk terbaru dari Chanel Beauty ini hadir untuk memanjakan kulit dengan hidrasi dan nutrisi yang melimpah. 


    (Baca juga: Baru: Makeup Chanel Edisi Musim Panas untuk Tampil Glowing)




    Diperkaya Camellia japonica dan ekstrak blue ginger yang kaya antioksidan, Chanel Hydra Beauty Camellia Repair Mask mengisi permukaan kulit dengan lipids yang esensial. Blue ginger tadi juga membantu menguatkan skin barrier atau lapisan pertahanan kulit. Saat diaplikasikan, tekstur krim yang balm-y dari masker ini akan menyelimuti kulit dengan kelembapan dan nutrisi yang rich. Kamu pun akan merasa begitu rileks berkatnya. Seketika kulit terasa lebih tenang, halus, dan segar kembali.


    Lebih spesifik lagi, camellia yang digunakan dalam masker ini diekstrak dari bunga white camellia dan menghasilkan dua jenis bahan aktif. Camellia Alba PFA menstimulasi jaringan kulit untuk mengelola kadar air alaminya sendiri. Sedangkan Camellia Alba OFA diperkaya polyphenol dan fatty acids. Komposisi yang menyerupai lapisan terluar kulit ini menjadikan skin barrier semakin kuat. Selain itu, efek plumping dan smoothing juga didapatkan secara instan. 


    Selain itu, masker ini juga mengandung camellia wax dan hyaluronic acid yang berperan menjadi lapisan protektif kulit untuk mencegah hidrasi menguap. Terdapat pula panthenol atau provitamin B5 yang mampu memperbaiki kondisi kulit secara keseluruhan. Hasilnya, gejala dehidrasi kulit berkurang, rona kompleksi wajah terlihat rata dan semakin cerah.


    (Baca juga: Pilihan Sheet Masks Baru Untuk Menemani Kerja Di Rumah)




    Satu masker ini bisa digunakan dalam tiga cara, yaitu:


    1. Sebagai Skin Booster yang Mencerahkan

    Aplikasikan masker dalam lapisan yang tebal dan diamkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Teknik ini direkomendasikan untuk pemilik kulit berminyak.


    2. Leave-in Treatment

    Aplikasikan tipis-tipis, diamkan 10 menit, lalu pijatkan masker. Tak perlu dibilas. Teknik ini direkomendasikan untuk kulit normal ke kering. 


    3. Targeted Action

    Ambil secukupnya untuk diaplikasikan pada bagian kulit yang kering saja (dry patches), lalu pijat lembut. Dengan teknik ini kamu juga bisa melakukan multimasking dengan masker lain di area wajah lainnya. Teknik ini cocok untuk kulit kombinasi.


    Jadi, siapa saja bisa menikmati manfaatnya.