Makin Serius, Justin Bieber-Hailey Baldwin Bertunangan


  • Makin Serius, Justin Bieber-Hailey Baldwin Bertunangan
    Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan telah resmi bertunangan. (Foto: buzzfussC123RF.com)

    Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan bertunangan pada akhir pekan lalu. Kabar itu disampaikan sumber dekat Bieber, seperti dikutip dari CNN, pada Senin (9/7). 

    Pasangan yang menjalin hubungan putus-sambung sejak 2016 itu dalam beberapa waktu terakhir kerap muncul berduaan di depan publik. Ini menimbulkan spekulasi keduanya kembali bersama, setelah kabar sempat putus.

    Kedekatan keduanya juga ramai jadi pembahasan di media sosial. Bahkan ada yang mendapati mereka sedang berduaan di Bahamas akhir pekan lalu, 6 Juli 2018. 





    Sebuah laporan mengungkapkan Bieber (24) melamar model Baldwin (21) saat mereka dalam sebuah perjalanan. Ini diperoleh dari postingan Jeremy Bieber di Instagramnya yang membuat fans bertanya-tanya. 



    "@justinbieber, bangga tak terkira! Excited untuk fase hidup berikutnya!," posting dia sembari membagi gambar Bieber dengan set pantai. 

    Pada Sabtu, giliran ibu Bieber, Pattie Mallette, yang membagi tweet "Love, love, love" berulang kali, meski tanpa penjelasan lebih jauh. 

    Ayah Baldwin, aktor Stephen Baldwin, membagi cuitan pada Minggu bahwa ia, ibunya dan istrinya Kennya, "Selalu berdoa akan kehendak Tuhan."

    Putus-sambung

    Kisah cinta Justin Bieber selalu membuat penasaran fans fanatiknya, karena selalu putus-sambung. Terakhir, dengan Selena Gomez juga sempat kembali bersama pada Oktober 2017, lalu pisah lagi. 

    Kabar pertunangannya dengan Baldwin tak pelak kemudian dikaitkan publk dengan kesamaan proses pertunangan Ariana Granda dan aktor Pete Davidson yang juga menjadi heboh beberapa waktu lalu. 

    Sebuah kebetulan, Bieber dan Grande berada di bawah satu naungan manajer, Scooter Braun. 

    Sebelumnya, Baldwin sendri juga punya kisah cinta sendiri, di mana ia berjalan bergandengan dengan Shawn Mendes saat hadir di Met Gala di New York pada Mei lalu. 

    Pada bulan yang sama, Baldwin mengungkapkan pada The Times, Inggris bahwa ia dan Bieber, pernah mengalami hubungan tak baik setelah putus pada 2016. 

    "Kami tak bicara dalam jangka beberapa waktu dan ada banyak kejanggalan. Namun itu membuat kami berdua menyadari bahwa kami mungkin lebih baik sebagai teman. Ia seseorang yang selalu riang. Sekarang saatnya memasuki situasi lebih serius. Dan itu baik." 

    Sementara, Bieber pada majalah GQ di Februari 2016 mengungkapkan dirinya tak mau terburu-buru akan hubungannya dengan Baldwin. 

    "Bagaimana jika Hailey adalah seseorang yang akan saya nikahi? Jika saya terburu-buru itu akan berpotensi menghancurkan dia, dan kemudian akan selalu seperti itu. Ini benar-benar sulit, karena saya tak ingin menyakitinya," ujar Bieber. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below