Hailey Dan Justin Bieber Ungkap Perawatan Kulit Mereka


  • Hailey Dan Justin Bieber Ungkap Perawatan Kulit Mereka
    Pasangan Biebers, Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengungkapkan perawatan kulit mereka dalam web series mereka. (Foto: Dok. Instagram/@justinbieber)


    Bagi beberapa pasangan, menjalani perawatan kulit bersama adalah bagian dari hal romantis yang dapat dilakukan dalam hubungan. Salah satu pasangan yang melakukannya adalah Hailey dan Justin Bieber.




    Melansir laman Allure, cara ini mereka ungkapkan dalam web series mereka The Biebers di Facebook Watch, Kamis (07/05/2020). Sambil meracik hidangan pasta, keduanya pun mulai membuka kebiasaaan mereka dalam merawat kulit bersama. 


    (Baca Juga: Intip Video Klip Lagu 2U David Guetta dan Justin Bieber)


    "Justin memiliki kulit yang sangat bagus secara alami, dan selama dua tahun terakhir dia benar-benar telah berjuang dengan jerawat yang besar," kata Hailey.


    "Saya sangat peduli dalam perawatan kulit, terutama karena kami memiliki banyak waktu di karantina ini. Saya mengatakan padanya bahwa saat kita keluar dari karantina ini, dia akan memiliki kulit yang bercahaya dan sempurna sehingga kita akan kerjakan itu."


    Sementara dalam video berdurasi hampir 10 menit itu juga menunjukkan Justin Bieber yang menikmati treatment kulit dari sang istri. Ia pun membiarkan Hailey menerapkan masker, serum dan produk kecantikan pada kulitnya. Bagi Justin, rejimen ini adalah bagian dari hal romantis dalam hubungannya bersama Hailey.


    (Baca Juga: Makin Serius, Justin Bieber-Hailey Baldwin Bertunangan)




    Tak hanya itu, Hailey pun mengakui bahwa dirinya kerap membersihkan jerawat dari wajah Justin. Menurutnya munculnya jerawat bukanlah kebiasaan baik untuk kulit. "Tidak baik memiliki jerawat," ujarnya dalam video. "Dia memetik dan melecut kulitku," tambah Justin.


    (Baca Juga: 4 Kesalahan Merawat Kulit Wajah)


    Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah menikah pada 13 September 2018 di pengadilan New York, Amerika Serikat. Resepsi pernikahan mereka pun digelar dengan mewah di resort Montage Palmetto Bluff. Di masa karantina ini keduanya sibuk mengisi program The Biebers di Facebook Watch untuk menghibur para penggemarnya dari rumah.