Hair & beauty

Kolaborasi DHC Skincare dengan Disney ini Amat Menggemaskan!

By : Rahmi Davita - 2020-09-01 14:00:01 Kolaborasi DHC Skincare dengan Disney ini Amat Menggemaskan!

Bagi para beauty lovers, kalau sudah dengar DHC, tentu yang terlintas adalah cleansing oil-nya yang legendaris. Nah, sekarang ada kabar gembira dari label skincare asal Jepang ini, mereka berkolaborasi dengan Disney! Kolaborasi DHC dengan Disney menghadirkan ilustrasi karakter-karakter animasi favorit masa kecil pada kemasan rangkaian produk unggulannya.


Diazca Adisza selaku Brand Manager DHC Indonesia menjelaskan, “Disney telah menjadi bagian dari hidup banyak orang di dunia, karena Disney memiliki hubungan yang erat dengan kehidupan masa kecil dari masa ke masa. Kolaborasi antara DHC dengan Disney sebenarnya sudah terjalin sejak tahun 2012 dengan menampilkan karakter Disney di berbagai kemasan produk DHC sehingga dapat membangkitkan kenangan masa kecil. Melalui seri ini, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam melakukan ritual perawatan kecantikan bersama karakter Disney favorit.”


Saat ini, rangkaian DHC Disney Edition telah tersedia di Indonesia dengan 2 produk unggulan, yaitu DHC Deep Cleansing Oil sebagai best-seller yang terkenal efektif mengangkat minyak, tabir surya, sampai riasan yang tahan air berkat kandungan minyak zaitunnya; dan DHC Lip Cream sebagai lip balm berkadungan ekstra aloe-leaf yang melembapkan, menutrisi, melindungi, dan membuat bibir terasa nyaman sepanjang hari. 


(Baca juga: 7 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak)


Lebih detailnya, DHC edisi Disney yang sudah tersedia di Indonesia adalah: 


Disney Lip Cream Toy Story Duo Set 


(Kemasannya langsung membuat flashback ke masa kecil yang seru. Foto: Dok. DHC Indonesia)

Seri set ini terdiri dari dua DHC Lip Cream. Lip Cream yang pertama menampilkan karakter Woody dan Buzz Lightyear, sedangkan Lip Cream kedua memiliki gambar karakter Little Green Men. Kolektor pernak-pernik Toy Story jangan sampai terlewat!


Mickey and Friends Deep Cleansing Oil & Lip Cream

Terdiri dari DHC Deep Cleansing Oil yang menampilkan Mickey dengan latar botanical yang berkesan klasik.

(Desainnya terkesan vintage namun tetap segar berkat dedaunan hijaunya. Foto: Dok. DHC Indonesia)


Selain itu, terdapat pula rangkaian Lip Cream bertema Mickey Blue, Minnie Pink, dan Donald Yellow. Lip Cream dalam seri ini merupakan produk dari perayaan 90 tahun episode pertama Mickey dan Minnie yang berjudul “Steamboat Willie”, sehingga gambar karakter di Lip Cream ini merupakan gambar karakter dari tahun 1928-1936. 

(Ketiga karakter ini tampil dengan tema yang cerah dan pop, dengan gambar buah yang mewakili masing-masing karakter. Foto: Dok. DHC Indonesia)


Princess & Tinkerbell Deep Cleansing Oil & Lip Cream


(Desain latar yang menemani ketiga karakter ini mengekspresikan pandangan akan dunia mereka yang unik. Foto: Dok. DHC Indonesia)

Untuk penyuka fairy-tale dan cerita mimpi, seri ini akan sangat menghiburmu. Di dalamnya terdapat Deep Cleansing Oil bergambar Alice in Wonderland yang bernuansa tropis. Lip Cream-nya juga dibalut dengan desain kemasan berbeda-beda, seperti Alice dengan latar flamingo, Ariel yang bernuansa laut, dan Tinkerbell yang dikelilingi oleh bunga Hibiscus. 


Selain dapat digunakan untuk menjaga kebersihan wajah dan kelembapan bibir, rangkaian produk DHC edisi Disney ini tentu bisa dijadikan collectible items


(Baca juga: Disney Luncurkan 'Disney+' dan Sejumlah Film Terbaru)


Rangkaian produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 349.000 untuk Deep Cleansing Oil kemasan 200 ml, dan dengan harga Rp 150.000 untuk seri Lip Cream. Sedangkan untuk Lip Cream Toy Story Duo Set, bisa didapatkan dengan harga Rp 299.000. Selain itu tersedia juga special bundles yang terdiri dari Cleansing Oil dan Lip Cream dengan merchandise dari karakter Disney tersebut seperti; tote bag dengan gambar karakter Minnie dan Ariel, serta pouch dengan gambar karakter Toy Story dan Mickey.

Hair & beauty