Disney Luncurkan 'Disney+' dan Sejumlah Film Terbaru


  • Disney Luncurkan 'Disney+' dan Sejumlah Film Terbaru
    Disney umukan 6 judul baru untuk Disney+. (Foto:Dok/Disney)


    Disney membuat kejutan dengan rencana peluncuran layanan nonton streaming, Disney+ yang dijadwalkan meluncur pada November 2019. Seiring kabar ini, juga disampaikan beberapa judul film dan serial yang bakal menjanjikan untuk ditonton, sebut saja diantaranya Star Wars, Lizzie McGuire, dan The Muppet Movie, serta live action terbaru dari Marvel, seperti 'Ms. Marvel', 'Moon Knight' dan 'She Hulk'. 

    Selain itu, Disney juga menggaet beberapa aktor untuk bermain di film dan serial tersebut, seperti Ewan McGregor untuk Star Wars, dan Hillary Duff yang kembali untuk serial film Lizzie McGuire. Dengan menggandeng mereka, Kevin mayer selaku Chairman Direct-to-Consumer International Disney menjanjikan akan mengemas kisah yang lebih menarik untuk disimak.



    “Cerita merupakan elemen terpenting bagi The Walt Disney Company dan kami sudah tidak sabar untuk berbagi deretan program spesial dari Star Wars dan Marvel cinematic universe, serta versi terbaru dari beberapa program televisi populer lainnya yang akan hadir dalam Disney+," ungkap Kevin Mayer dalam acara D23 Expo di Anaheim Convention Center California, AS beberapa waktu lalu.

    (Baca Juga: Disney Luncurkan Emoji Baru)

    Yang jadi bocoran lainnya, Mayer akan meluncurkan rangkaian film serial dalam kurung waktu tiga bulan dengan ceritanya yang lebih inspiratif untuk semua usia.

    “Kurang dari tiga bulan lagi, Disney+ akan segera diluncurkan. Pada kesempatan spesial di D23 Expo kali ini, kami sangat senang karena dapat memperlihatkan beberapa konten orisinil yang telah dibuat untuk layanan terbaru kami yang siap menghibur dan menginspirasi para penggemar dari semua usia hingga generasi selanjutnya."

    (Kevin Mayer. Foto: Dok/Disney) 


    Cuplikan Seri Baru Untuk Disney+

    Di perhelatan D23 Expo itu pula beberapa pihak yang terlibat, dari Disney, Marvel, Lucasfilm berkumpul bersama untuk menyampaikan hal tersebut. Diantara mereka hadir Sean Bailey, presiden dari Walt Disney Studios Motion Picture Production, Kevin Feige selaku presiden Marvel Studio, Kathleen Kennedy selaku presiden Lucasfilm, dan Gary Marsh selaku presiden dan chief creative officer Disney Channel Worldwide. 

    Bersama-sama mereka menunjukkan cuplikan-cuplikan dari program yang akan hadir di Disney+ tersebut spesial untuk para penggemar. Diantaranya menghadirkan Ewan McGregor yang akan memerankan karakter Obi-Wan Kenobi dalam serial Star Wars yang akan datang.

    Kevin Feige lalu mengumumkan tiga serial live-action terbaru Marvel, yaitu “Ms. Marvel,” “Moon Knight” dan “She-Hulk”. Tak lama kemudian, Hilary Duff disebutkan akan kembali dalam versi terbaru serial Lizzie McGuire milik Terrie Minsky. Kabar ini disambut para penggemar dengan meriah.

    Yang tak kalah menarik, 40 tahun tahun setelah debutnya dalam “The Muppet Movie,” Kermit the Frog kembali dengan para karakter ikonik seperti Miss Piggy dan kawan-kawan dalam serial terbaru “Muppets Now”.

    Bagaimana, tak sabar menanti DIsney+? 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below