Ketahui 5 Cara Ini Agar Kamu Jadi Wanita Idaman Pria


  • Ketahui 5 Cara Ini Agar Kamu Jadi Wanita Idaman Pria
    Selain memberikan perhatian, berikut cara lain agar kamu bisa menjadi wanita idaman pria (Foto:Dok/Unsplash/Priscilla Du Preez)


    Menjadi wanita idaman pria kerap diinginkan oleh sebagian wanita. Terutama untuk menjadi pasangan dari pria yang ia cintai dan kagumi sejak lama. Lalu apa yang sebaiknya dilakukan?

    Meskipun setiap pria memiliki wanita idaman yang ia inginkan menjadi pasangan dalam hidupnya, ada cara rahasia yang bisa kamu lakukan untuk mencuri hati hingga perhatiannya. Bahkan kamu bisa membuatnya sulit melepaskanmu. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut cara menjadi wanita idaman pria yang patut diketahui


    (Baca Juga: Begini Cara Menjadi Wanita Yang Sulit Dilepaskan)


    1. Katakan kamu mencintainya

    Sebagian wanita merasa sulit mengungkapkan perasaannya kepada pria yang ia cintai. Bahkan, mereka cenderung merahasiakannya dan terlambat untuk mengatakannya. Namun, jika kamu berhasil, ia akan terpesona dengan keberanianmu. 

    Jika kamu sulit memulainya, cobalah dengan cara perlahan dengan memujinya, cari tahu apa yang ia suka dan lainnya. Langkah ini bisa memudahkanmu untuk mengatakan "Aku mencintaimu." pada akhirnya.


    2. Ekspresikan perasaanmu

    Sebagai wanita tidak ada salahnya untuk memberikan sentuhan terlebih dahulu kepada pria yang dicintai. Hal ini juga bagian dari salah satu ungkapan rasa cinta yang patut ia rasakan.

    Meskipun begitu, jangan terlalu agresif dan berlebihan. Tetaplah elegan dan jangan lupa untuk melakukan pendekatan terlebih dahulu agar kamu mengetahui tipe pria seperti apa yang sedang kamu kagumi.


    3. Memberinya ruang privasi

    Bagaimana pun setiap orang membutuhkan waktu dan ruang privasi. Bahkan, setelah memiliki ikatan dengan orang yang dicintai.

    Sebagian dari kita mungkin lupa akan hal ini dan bisa menimbulkan rasa bosan hingga konflik yang tak ada habisnya. Oleh karena itu, jika kamu ingin menjadi wanita idaman pria, cobalah untuk tetap memberinya waktu sendiri. Cara ini juga bisa menimbulkan rindu dan mengenal diri satu sama lain.


    (Baca Juga: Lakukan Cara Ini Agar Pria Terus Mengejarmu!)


    4. Cobalah menyentuhnya

    Penelitian dari The National Institutes of Health, menemukan bahwa saat disentuh dengan orang yang kita cintai, kita akan merasakan nyaman dan manfaat lainnya akan berdampak baik untuk kesehatan mental dan fisik kita. Begitu juga menurut Tiffany Field seorang Touch Research Institute di Leonard M. Miller School of Medicine di University of Miami, menjelaskan kepada Healthline bahwa, "Jika seseorang yang kamu percaya memegang tangan, memelukmu atau memijat punggungmu sebelum melakukan tugas yang membuat stres seperti memberikan pidato, detak jantungmu bisa melambat, tekanan darah menurun, dan hormon stres akan berkurang,"

    Hal ini juga yang diperlukan pria agar merasa intim dan dekat dalam suatu hubungan. Bahkan, ia akan merasa sangat dicintai dengan cara ini.


    5. Menerima kelemahannya

    Ketika seorang pria melakukan kesalahan atau sedang berada disituasi terlemah, ia akan sulit berfikiran jernih dan positif thinking. Emosi negatif yang membalutnya bahkan bisa membuatnya menangis.

    Jika itu terjadi pada pasanganmu, kamu bisa hadir secara langsung dan menemaninya. Dengarkan apa yang jadi keresahannya, dan buatlah dia merasa nyaman didekatmu. Ini adalah kunci utama agar ia bisa bertahan lama sampai masa depan denganmu.


    Itulah cara menjadi wanita idaman pria. Dari semua cara ini, manakah yang sudah kamu lakukan untuk pria yang kamu cintai?

 

Related Articles

5 Tipe Sifat Pria Idaman Wanita

5 Tipe Sifat Pria Idaman Wanita

oleh Kiki Riama Priskila

Jadi Idaman, Ini Zodiak Paling Setia

Jadi Idaman, Ini Zodiak Paling Setia

oleh Kiki Riama Priskila

Aroma Ideal Pria Idaman

Aroma Ideal Pria Idaman

oleh Kiki Riama Priskila