Begini Cara Menjadi Wanita Yang Sulit Dilepaskan


  • Begini Cara Menjadi Wanita Yang Sulit Dilepaskan
    Begini cara menjadi wanita idaman pria hingga sulit diepaskan (Foto:Dok/Pexels/Andrea)


    Saat menjalin hubungan cinta, wanita kerap ingin menjadi satu-satunya yang dicintai. Tak jarang mereka juga akan berusaha menarik perhatian pasangan dengan penampilan hingga perhatiannya.

    Dengan mengekspresikan cinta dan menginspirasinya bisa jadi cara untuk menjadi wanita idaman pria hingga sulit dilepaskan. Selain itu apa lagi? berikut cara lain yang bisa dilakukan wanita agar sulit dilepaskan oleh pria.


    (Baca Juga: Lakukan Cara Ini Agar Pria Terus Mengejarmu!)


    1. Ikut berjuang

    Bagaimana pun cinta butuh perjuangan satu sama lain aga hubungan bisa bertahan. Dan dengan saling menghargai dan berusaha, cinta akan terus berkembang dan sulit dilepaskan.

    Jika kamu selalu ada untuknya dan ikut membantunya saat sedih atau pun senang, ia akan sulit melepaskanmu.


    2. Bisa dipercaya

    Agar dia bisa membangun ikatan yang dalam bersamamu, kamu harus bisa memberinya kenyaman. Bahkan saat dirinya ingin mengatakan sesuatu yang tak pernah dikatakannya pada orang lain.

    Aspek terpenting dari membangun ikatan adalah saling percaya dan merasa aman saat bercerita. Hal ini juga berarti kamu tidak menghakiminya saat ia mengungkapkan kejujuran.

    Meskipun begitu, bukan berarti kamu tidak bisa marah padanya. Kamu bisa menegurnya, hanya saja dengan kata yang bijak dan tidak menyakiti perasaannya.


    3. Satu frekuensi

    Dr. Gary Chapman menjelaskan kepada Vixen Daily bahwa sebagian orang ingin menerima perlakuan cinta yang berbeda dari apa yang ia berikan kepada orang lain. Bahkan jika kamu memilih cara yang sama, hal ini justru membuat pasanganmu tidak merasa dicintai. 

    Oleh sebabnya, cobalah mencintainya dengan caramu sendiri. Dengan begitu, ia akan memahami bagaimana kamu mengekspresikan cinta untuknya.


    (Baca Juga: Inilah Ciri-Ciri Pria Yang Tidak Boleh Kamu Lepaskan!)


    4. Cocokan komitmen

    Saat menjalin hubungan dengan pria, kebanyakan wanita justru merasa telah menjalin hubungan yang berkomitmen dan serius. Padahal seorang pria meraskn hal serupa.

    Untuk itu, penting menanyakan padanya sejauh apa komitmen kalian dalam mempertahankan hubungan. Cara ini juga bisa menghindari dari perjuangan cinta yang sepihak.


    5. Menginspirasi

    Jika kamu ingin pria terus mengejarmu hingga menjadi wanita yang sulit dilepaskan, sibuklah dalam mengasah kemampuan diri hingga menginspirasi. Kebanyakan pria menyukai wanita yang berkarakter dan memiliki kehidupan yang menyenangkan.

    Hal ini juga bisa memperkuat hubunganmu dengan si dia, di mana kamu dan pasanganmu bisa saling berbagi tentang dunia masing-masing. Sehingga, ikatan cintamu terhindar dari hubungan yang merusak atau toxic relationship.