Film Mudik Segera Tayang Di Mola TV Akhir Agustus 2020


  • Film Mudik Segera Tayang Di Mola TV Akhir Agustus 2020
    Ingin menghidupkan kembali industri film di tengah pandemi, Mola TV tayangkan film Mudik secara eksklusif. (Foto: Dok. Lifelike Pictures)

    Selama pandemi, dunia hiburan juga harus terkena dampaknya, di mana para produser film kesulitan menayangkan film di bioskop. Melihat kesulitan ini, Mola TV menyulap wadahnya menjadi bioskop digital. Berbeda dengan platform streaming lain, Mola TV punya fitur layaknya bioskop di mana penonton bisa menikmati film yang ditayangkan tanpa harus mendaftar jadi pelanggan lebih dulu.


    Salah satu film yang akan tayang pada akhir Agustus ini adalah Mudik. Secara eksklusif akan tayang di Mola TV, film karya Relate Films dan Lifelike Pictures ini diharapkan bisa kembali menghidupkan industri film Indonesia mulai 28 Agustus 2020. Film Mudik sendiri sudah berkompetisi di 4th International Film Festival & Awards Macao (IFFAM) pada Desember 2019 dan CinemAsia Film Festival pada Maret 2020. 




    (Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Agar Kamu Tidak Bosan Di Rumah)


    Bercerita tentang Aida (Putri Ayudya) dan suaminya, Firman (Ibnu Jamil), yang tengah menghadapi konflik sehingga memutuskan untuk mudik ke kampung halaman jelang Lebaran. Di tengah perjalanan, mereka mengalami peristiwa tragis yang membuat mereka bertemu dengan sosok Santi (Asmara Abigail), seorang perempuan desa yang mengubah pandangan hidup Aida dan Firman soal rumah tangga dan masa depan.




    (Foto: Dok. Lifelike Pictures)


    Pada press conference yang dilakukan secara virtual pada Senin (26/08), Sheila Timothy selaku Produser Lifelike Pictures mengungkapkan bahwa film ini menceritakan sebuah perjalanan hidup dan tradisi masyarakat sehingga kisahnya sangat relatable dan terasa bagi semua orang. Hal ini juga diamini oleh Putri Ayudya saat menjelaskan pengalamannya memerankan Aida. "Perlu adanya proses pengenalan diri yang dalam untuk bisa memainkan pribadi Aida," ujarnya.


    (Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Yang Wajib Kamu Tonton Di Akhir Pekan)


    Kerja sama Mola TV dan Lifelike Pictures pun diharapkan bisa menjadi pintu pembuka bagi film-film Indonesia berkualitas lain. "Mola TV berkomitmen untuk memberikan dukungan bagi industri film Indonesia di tengah masa pandemi agar industri ini bisa tetap berjalan. Mola TV akan menjadi wadah bagi film-film Indonesia berkualitas dan membantu promosi tanpa memungut biaya," jelas Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV. Kabarnya, Mola TV juga akan menggandeng Lifelike Pictures untuk memproduksi beberapa slate series hingga tahun 2022.



    (Foto: Dok. Lifelike Pictures)


    Film Mudik karya sutradara Adriyanto Dewo dan diproduseri oleh Perlita Desiani dan Sheila Timothy ini bisa segera ditonton dengan mengakses aplikasi Mola TV yang bisa diunduh via App Store dan Google Play atau langsung ke situs mola.tv.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below