Life & health

5 Rekomendasi Film Agar Kamu Tidak Bosan Di Rumah

By : Kiki Riama Priskila - 2020-07-17 20:00:01 5 Rekomendasi Film Agar Kamu Tidak Bosan Di Rumah

Meski kita sudah mulai bisa beraktivitas di luar rumah, namun kita masih harus membatasi kegiatan seperlunya. Ingat, berdiam di rumah lebih aman daripada harus ke luar. Nah, berikut ini adalah 5 rekomendasi film yang wajib kamu tonton agar tidak merasa bosan selama di rumah. Apa saja mereka?


Killing Eve



Film ini akan membuatmu terobsesi dengan pembunuh berdarah dingin yang cantik, modis, dan charming. Diperankan oleh Sandra Oh yang telah memenangkan penghargaan Golden Globe dan Jodie Corner yang eksentrik, film ini pasti akan membuat momen di rumahmu lebih menyenangkan.



State of the Union



Masalah dalam pernikahan memang tak bisa dihindari. Inilah yang dialami oleh Louise dan Tom hingga mereka harus mengikuti konseling pernikahan demi menyelamatkan pernikahan mereka. Film ini menyajikan perdebatan suami istri yang tak hanya lucu tapi juga sangat relatable.



(Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Yang Wajib Kamu Tonton Di Akhir Pekan)



Coolest Places To Stay

Mumpung lagi di rumah, gunakan momen ini untuk mendekorasi ulang interior di hunianmu. Lewat film ini, Katie Herbert, seorang ahli renovasi, mengeksplorasi berbagai tempat keren yang sukses disulap dengan cara-cara kreatif serta unik dan tak terpikirkan sehingga menjadi hunian menarik.



Musafir Malam



Dalam serial ini, musisi Iwa K berbincang dengan tokoh-tokoh ternama seperti Ariel "Noah", Vanessa Angel, hingga Gading Marten. Para selebriti tanah air ini bagikan kisah hidupnya yang tak banyak diketahui publik. Siap-siap mendapat perspektif yang baru usai menontonnya.



Dinner With



Siapa yang tak ingin menikmati makan malam dengan suguhan obrolan seru bareng Dian Sastrowardoyo? Dalam serial ini, Dian mengajak sosok-sosok inspiratif seperti Marsha Timothy, Sophia Latjuba, hingga Julie Estelle. 



Semua tontonan ini bisa langsung dinikmati di Mola TV Movies. Masih ada banyak film seru lainnya yang akan bikin waktumu di rumah tidak membosankan, mulai dari serial TV hingga liga premier untuk ditonton bersama keluarga. Langsung akses situsnya di mola.tv atau segera download aplikasinya via Google Playstore dan App Store. Semoga kamu enggak bosan lagi, ya.

Life & health