Life & health

Zodiak Paling Cantik, Siapa Saja

By : Kiki Riama Priskila - 2020-08-24 09:00:01 Zodiak Paling Cantik, Siapa Saja

Cantik adalah sebuah ungkapan subjektif yang tak bisa disama-ratakan. Meski begitu, siapa sih yang tak ingin dibilang 'cantik'? Ini menjadi salah satu kata manis yang bikin wanita merasa bahagia. Ternyata dalam dunia Astrologi, ada beberapa zodiak yang memang "terlahir" cantik meski tanpa harus mengaplikasikan makeup sekali pun. Siapa saja mereka? Dilansir dari Your Tango, berikut deretan zodiak paling cantik.


Aquarius



Bukan hanya cantik secara fisik, Aquarius juga punya kepribadian dan hati yang cantik. Mereka dikenal sebagai zodiak yang mampu menarik perhatian karena pesonanya yang sangat menawan. Dijamin, saat berada dalam satu ruangan dengan Aquarius, mereka akan langsung menarik perhatian semua orang.


(Baca Juga: 6 Zodiak Paling Pintar)


Libra



Libra dikenal sebagai zodiak yang paling effort untuk terlihat cantik. Mereka rela mengeluarkan uang lebih demi perawatan di klinik atau pun penggunaan skincare super mahal. Bagi mereka, cantik itu perlu usaha dan biaya. 


Gemini



Sama seperti Libra, zodiak Gemini juga rela merogoh kocek dalam demi mempertahankan fisiknya. Namun sebenarnya hal ini bukan hal sulit bagi Gemini karena pada dasarnya mereka memang punya kemampuan untuk menarik perhatian. Bukan hanya karena fisik, tapi Gemini terlahir sebagai zodiak yang sangat bersahabat sehingga kecantikannya pun terpancar dari sana.


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Ingin Menikah Muda)


Scorpio



Meski tanpa pulasan makeup, wanita Scorpio tetap terlihat cantik dan anggun secara alami. Salah satu hal yang paling bikin kesal wanita lain. Cukup mengenakan lipstik saat hendak bepergian, Scorpio sudah merasa percaya diri dengan penampilan naturalnya. Sebenarnya, rasa percaya dirinya inilah yang bikin mereka terlihat lebih cantik.


Virgo



Bukan hanya cantik dari lahir, sifat Virgo yang perfeksionis dan ingin terlihat sempurna memang membuat mereka harus ekstra dalam setiap penampilannya. Bagi Virgo, cantik itu memang untuk dipamerkan. Inilah alasan sebagian besar wanita Virgo sangat senang mengaplikasikan makeup meski saat berada di rumah sekali pun.


Itulah deretan zodiak yang dikenal paling cantik. Sekali lagi, cantik adalah hal relatif yang tak bisa digeneralisasi karena pada akhirnya, kecantikan fisik tak akan menonjol tanpa kepribadian yang cantik juga. 

Life & health