Ini Alasan Mengapa Sunscreen Baru The Body Shop Patut Dicoba


  • Ini Alasan Mengapa Sunscreen Baru The Body Shop Patut Dicoba
    Tambahkan The Body Shop Skin Defence Multi-Protection Lotion saat memakai rangkaian skincare di pagi hari dan kulitmu siap terlindungi seharian penuh. (Foto: Dok. The Body Shop Indonesia)

    Siapa di sini yang masih suka melewatkan tahapan sunscreen pada perawatan kulit? Yuk, mulai rajin untuk mengaplikasikannya setiap hari. Hal ini penting karena walaupun kita berada di dalam ruangan, sinar UVA dari matahari tetap bisa menembus kaca dan memberikan efek photoaging lho ke kulit. Selain itu, gadget yang kita gunakan sehari-hari juga memancarkan blue light yang seiring waktu dapat memperburuk kondisi kulit.


    Kebanyakan dari kita masih enggan menggunakan sunscreen di dalam ruangan karena terkadang teksturnya terasa lengket, berat, dan mengakibatkan kulit berminyak. Tapi dengan banyaknya pilihan produk yang tersedia saat ini, kamu sudah bisa dengan mudah menemukan sunscreen yang nyaman dipakai dan sesuai dengan jenis kulitmu. 




    (Baca juga: Ingin Wajah Cerah Bersinar? Ini Solusi yang Mudah dan Aman)


    Salah satu yang bisa dicoba adalah The Body Shop Skin Defence Multi-Protection Lotion SPF 50+ PA++++. Mungkin saat lihat kemasannya, kamu merasa sudah pernah melihat produk ini sebelumnya. Ya, ini karena saat ini ia hadir dalam formula baru yang lebih inovatif. Sesuai namanya, tabir surya ini memiliki tekstur losion yang ringan dan bebas lengket. Walaupun light, ia tetap bisa menghidrasi kulit wajah seharian.


    (Tekstur losion-nya cepat meresap dan tidak meninggalkan white cast. Foto: Dok. @thebodyshopindo/Instagram)


    Selain formula perlindungan, di dalamnya juga terdapat kandungan ekstrak red algae dan vitamin C yang membantu mencerahkan serta meratakan warna kulit dari flek dan sun spots. Tak berhenti di situ, ia juga diperkaya estrak dandelion root yang beraksi sebagai antioksidan sehingga kulit wajah pun semakin kuat dalam menangkis radikal bebas. Infusi Community Fair Trade marula oil turut membantu menghaluskan tekstur kulit wajah. 


    (Baca juga: Wujudkan Kulit Eksotis Berkilau Dengan Koleksi Terbaru Ini)


    Kalau wajahmu cenderung berminyak, kamu bisa melewatkan pemakaian moisturizer dan langsung menggunakan produk ini setelah serum sebagai pelembap sekaligus base makeup. Kemasannya yang berbentuk tube juga membuatnya praktis dibawa bepergian. Oh ya, The Body Shop juga memiliki versi mist-nya yang memudahkan kamu mengaplikasikan ulang sunscreen kapan dan di mana saja, dengan atau tanpa makeup



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below