Hair & beauty

Wujudkan Kulit Eksotis Berkilau Dengan Koleksi Terbaru Ini

By : Rahmi Davita - 2020-07-03 17:00:02 Wujudkan Kulit Eksotis Berkilau Dengan Koleksi Terbaru Ini

Biasanya di pertengahan tahun seperti ini, liburan ke pantai sudah menjadi agenda yang ditunggu-tunggu. Walaupun tahun ini belum bisa bepergian atau berlibur dengan leluasa, kita tetap bisa kok mendapatkan tampilan kulit sun-kissed yang berkilau. The Body Shop baru saja meluncurkan rangkaian Coconut Bronze yang bisa mewujudkannya. 


(Baca Juga: 7 Rekomendasi Sunscreen Terbaik Untuk Liburan di Pantai)


Bahan utama dari koleksi terbaru ini adalah kelapa, sesuai dengan namanya. Namun The Body Shop hanya menggunakan Community Fair Trade Coconut dari Samoa yang 100% vegetarian. Produk-produk yang terdapat dalam koleksi Coconut Bronze terdiri dari:


HYDRATING SHIMMERING DRY OIL 

(Tampilan shimmering-nya akan mengajakmu bernostalgia tentang liburan musim panas terseru! Foto: Dok. @thebodyshopindo/Instagram)

Selain coconut oil, produk ini juga dilengkapi Community Fair Trade Brazil nut oil dari Peru. Coconut Bronze Hydrating Shimmering Dry Oil tekstur minyak yang sangat ringan dan tidak greasy atau lengket. Setelah digunakan, dry oil ini dapat membuat kulit terasa lembut dan bercahaya dengan sedikit kilap. 


Tips: Aplikasikan ke seluruh tubuh setelah mandi dan diamkan selama beberapa menit agar produk dapat menyerap ke kulit dengan sempurna. 


GRADUAL TAN LOTION 

Kalau yang ini teksturnya losion ringan dan tidak berminyak. Kandungan pewarna alaminya membuat tan lotion ini aman untuk kulit sensitif dan dapat membuat kulit terlihat kecokelatan hingga 5 hari. 


Tips: Aplikasikan pada wajah dan tubuh yang telah dieksfoliasi dan ulangi setiap beberapa hari untuk hasil yang lebih merata dan tahan lama. 


GLOWING WASH OFF TAN 

Kalau sewaktu-waktu ingin tampil lebih tan dan glowing dengan cara yang praktis, produk ini bisa jadi pilihanmu. Tan lotion ini mudah dibaurkan dan menghasilkan kulit kecokelatan dengan kilau alami. Kulit pun terasa lebih segar dan lembap. Ia dapat hilang setelah mandi. 


Tips: Aplikasikan pada wajah dan tubuh yang telah dieksfoliasi dengan gerakan memutar untuk hasil yang merata dan tahan lama. 


SUN KISSED MATTE BRONZING POWDER 

(Kiri: Glistening Glow Bronzing Powder, Kanan: Matte Bronzing Powder, Kandungan coconut oil di dalamnya juga akan menutrisi kulit wajahmu. Foto: Dok. @thebodyshopindo/Instagram)

Bronzing powder tanpa kilap ini membuat kulit terlihat kecokelatan dengan mudah. Hasilnya matte dan terlihat alami. Ia juga dilengkapi dengan aplikator puff yang super halus untuk memudahkan pemakaian. Kemasannya yang terbuat dari kaleng bisa digunakan kembali setelah habis, atau kembalikan saja kemasan kosongnya ke gerai The Body Shop terdekat agar dapat didaur ulang dengan benar. Produk ini tersedia dalam 3 pilihan shade yang dapat disesuaikan dengan warna kulit. 


Tips: Baurkan dengan gerakan memutar untuk hasil kulit kecokelatan yang merata. 


GLISTENING GLOW BRONZING POWDER 

Produk 2in1 ini dapat digunakan sebagai bronzer sekaligus highlighter, dan bisa membantu membuat kulit mendapatkan efek kilau secara instan.


Tips: Bubuhkan warna yang terang pada bagian titik wajah yang paling tinggi, seperti tulang pipi dan batang hidung untuk tampil bersinar. Dan gunakan yang gelap di bagian yang memerlukan contour atau shadow. Atau, kamu bisa campurkan kedua warnanya dan baurkan ke bagian wajah yang diinginkan menggunakan brush


(Baca Juga: 6 Tips Gunakan Highlighter Untuk Wajah Lebih Glowing)


Selain memudahkan kita untuk mendapat tampilan kulit eksotis dan berkilau, koleksi ini juga menjadi solusi untuk mendapat fake tan yang aman dan terlihat alami. Seolah benar-benar habis liburan musim panas!

Hair & beauty