Sex & relationship

4 Zodiak Pria Paling Gampang Jatuh Cinta

By : Kiki Riama Priskila - 2020-08-15 08:28:00 4 Zodiak Pria Paling Gampang Jatuh Cinta

Tak ada orang yang bisa menjadwalkan kapan mereka bisa jatuh cinta. Namun, ada beberapa pria yang lebih gampang jatuh cinta bahkan saat pandangan pertama dari pria-pria lainnya. Mungkin saat pria lain butuh waktu untuk meyakinkan diri sendiri dan perasaan cinta itu, mereka justru sudah memikirkan langkah-langkah jitu untuk menggaet target asmaranya. Siapa saja mereka? Berikut ini adalah 4 zodiak pria yang paling gampang jatuh cinta.


Cancer

Dikenal sebagai zodiak berhati lembut. Inilah yang bikin pria berzodiak Cancer gampang baper. Ia bisa langsung jatuh cinta dan merasa nyaman dengan seseorang hanya karena mendapat satu-dua perhatian. Mungkin sebenarnya ia juga ingin lebih mengenal orang tersebut, namun kadang ia lupa "menahan diri" dalam mengambil keputusan.


(Baca Juga: Alasan Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Bisa Terjadi)


Pisces

Sama seperti Cancer, pria Pisces juga punya hati yang lembut. Sayangnya, justru hal ini sering membuatnya salah menangkap sinyal dari sikap-sikap wanita. Walau belum saling mengenal, ia bisa dengan mudah berasa baper. Tentunya kebiasaan ini yang sering bikin mereka jadi lebih cepat patah hati karena kurang menyiapkan semuanya dengan baik. 


Libra

Termasuk dalam salah satu zodiak romantis. Seorang Libra rela memberikan hadiah atau gesture super manis untuk orang yang dikasihinya. Selain itu, Libra juga zodiak yang paling mudah bergaul, maka wajar banget kalau banyak orang yang cepat menyukainya. Pria Libra memang sangat cepat jatuh cinta, tapi ia juga cepat melupakan seseorang. Prinsip Libra, ia tak akan percaya dengan konsep "cinta sejati" kalau belum menemukan sosok yang tepat. Well, meski gampang jatuh cinta, setidaknya Libra bukan bucin alias budak cinta.


(Baca Juga: Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Menurut Sains)


Gemini

Zodiak Gemini adalah sosok yang ramah, menarik perhatian, dan memang gemar berada di pusat perhatian. Pria Gemini paling enggak suka merasa sendirian maka wajar sekali kalau ia senang bergaul. Untuk urusan cinta, ia juga gampang baper dengan seseorang namun sulit menjaga komitmen yang baik. Jika ia patah hati, ia tak ingin berlarut dalam kesedihan dan memilih menghabiskan waktu dengan orang baru.


Itulah 4 zodiak pria yang paling gampang jatuh cinta. Apakah pasanganmu ada dalam salah satunya?

Sex & relationship