Begini 9 Cara Mendekati Pria Asing


  • Begini 9 Cara Mendekati Pria Asing
    Fot: Pixabay.com/Pexels

    Untuk sebagian orang, mendekati pria asing, atau let say pria bule, bukanlah hal yang mudah. Berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu Anda lebih akrab dengan sang incaran:

    Patahkan Mitos

    Pertama, buang jauh-jauh anggapan bahwa pria asing lebih suka dengan perempuan berkulit gelap. No! Bukan itu sebenarnya yang mereka cari. Jadi jangan rendah diri dulu jika Anda merasa tidak memiliki warna kulit tersebut.

    Memang kebanyakan dari mereka lebih suka wanita yang punya warna kulit berbeda karena pada dasarnya mereka senang akan sesuatu yang lain dari apa yang biasa mereka lihat di negaranya. They're looking for their opposite. Namun lebih daripada itu, pada akhirnya semua bukan hanya urusan warna kulit semata.

    Sering Mengajaknya Ngobrol

    Pria asing senang berbincang tentang hal apa pun. Mereka mudah tertarik dengan wanita yang memiliki wawasan luas serta keterbukaan pikiran. Berbincanglah santai sambil sesekali lemparkan senyuman dan tatapan maut. Dijamin, tak lama lagi ia akan mengajak Anda kencan.

    Feminin

    Ternyata, sebuah penelitian menyatakan bahwa pria asing lebih tertarik dengan wanita bergaya feminin dibandingkan dengan mereka yang terlihat boyish. Alasannya, karena di mata mereka seorang wanita terlihat jauh lebih cantik, berkelas, dan seperti seharusnya ketika sedang menampilkan sisi kewanitaannya. 

    Mudah Bersosialisasi

    Wanita dengan kemampuan bersosialisasi yang baik, mudah tertawa, tersenyum, dan membawa keceriaan, adalah yang paling sering menarik perhatian mereka. Semakin Anda bisa dan luwes membawa diri di keramaian, maka bakal semakin atraktif Anda di matanya.

    Dekati yang lebih tua

    Kebanyakan, pria bule lebih suka dengan wanita Indonesia yang jauh lebih muda. Jadi, jika Anda lebih tua, kemungkinan akan lebih sulit untuk bisa lebih dekat dengannya.

    Memberi Perhatian

    Meski semua pria senang diperhatikan, namun faktanya pria asing lebih lemah dalam urusan ini. Jika Anda bekerja dalam satu kantor atau proyek yang sama, coba mulai dengan ingatkan jadwal hariannya.

    Jangan ragu juga untuk memberi komentar kecil mengenai pakaian yang ia kenakan hari itu, membelikannya kopi ketika Anda juga sedang membelinya, atau ajak makan siang bersama. Intensitas dan keperdulian semacam itu akan langsung membuat mereka merasa spesial. Ssst, sesungguhnya pria asing lebih tidak bisa menyembunyikan ketertarikannya pada orang yang memerhatikan mereka. They will stick to you right after that!

    Mau tahu sebuah rahasia? Mereka banyak tertarik dengan wanita Asia karena menurut mereka wanita Asia jauh lebih caring daripada wanita-wanita di negaranya yang cenderung cuek dan terlampau independen, lho.

    Easy Going

    Biar pun Anda sudah dekat cukup lama dengan seorang pria asing, belum tentu mereka menganggap Anda adalah pasangannya. Ini memang tricky. Sebab banyak dari mereka yang tidak mau berkomitmen jika belum benar-benar yakin. Oleh sebab itu, tolong jangan kelewat baper!

    Bawa santai saja dulu. Sebab jika terlalu dibawa perasaan, yang ada Anda hanya akan menimbulkan drama yang tidak mereka suka. Kuncinya cuma satu. Fun fun fun! Itu dulu. Jika Anda bisa diajak bersenang-senang, maka ia akan semakin nyaman pergi dan bersama dengan Anda.

    Pembicaraan Serius

    Deep conversation adalah salah satu momen yang paling mereka senangi. Jika Anda bisa mengimbangi mereka, maka mereka akan terus mencari Anda ketika ada masalah atau bahkan ketika sedang ingin ngobrol tentang apa pun. Women with brain are the hottest! Begitu katanya.

    Sabar

    Tahukah Anda bahwa sangat sedikit wanita asing yang bisa bersabar? Oleh sebab itu pria ekspatriat lebih nyaman dengan wanita Asia karena dianggap lebih bisa bersabar dalam segala hal, terutama dalam urusan menjalin hubungan.

    Presentase pertengkaran antara pasangan di Eropa dan Amerika jauh lebih tinggi dibandingkan di Asia, lho. Tidak heran kalau banyak pria asing yang mencari wanita dari luar negaranya.

    Sebenarnya banyak yang bisa Anda lakukan untuk mendekati mereka. Namun tetaplah menjadi diri sendiri karena mereka tidak suka kepura-puraan yang sifatnya sementara. Just be you! Kenali segalanya tentang mereka sembari Anda juga tunjukkan karakter asli. Adil, kan