Fashion

Inspirasi OOTD Hingga Gaya Saat Bersepeda Dari Jessica Mila

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-08-14 21:11:00 Inspirasi OOTD Hingga Gaya Saat Bersepeda Dari Jessica Mila


Jessica Mila merupakan salah satu aktris yang dikenal sebagai bintang film tanah air. Beberapa kali main sinetron, namanya semakin populer sejak berakting untuk film layar lebar. Di antaranya adalah Mata Batin, The Doll 3 dan Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

Selain jago akting, perempuan yang lahir 3 Agustus 1992 ini juga gemar bereksplorasi tampilannya sehari-hari. Mulai dari gayanya saat traveling hingga bersepeda dengan teman-temannya. Penasaran seperti apa? berikut gaya busana Jessica Mila yang bisa jadi inspirasi. 


(Baca Juga: A Chat With Jessica Mila: Amankan Rasa Tidak Percaya Diri)


1. Simple dengan sweater


Sering traveling pemain film Imperfect ini suka berpenampilan dengan sweater dan outer yang buatnya tampil chic. Dipadukan dengan pants dan high heel boots buat outfit yang satu ini cocok untuk kamu yang suka tampilan simple sehari-hari. 

 

2. Casual dengan blouse putih dan jeans


Selain itu, perempuan berzodiak Leo ini juga kerap kali tampil casual dengan blouse dan jeans. Tampilan ini bisa kamu gunakan saat ingin tampil santai, namun tetap terlihat formal.


3. Edgy


Gaya Jessica Mila yang satu ini juga bisa kamu contek. Terutama saat kamu ingin mencoba edgy style untuk menghadiri acara tertentu. Tertarik?


(Baca Juga: A Chat with Jessica Mila: Di Balik Layar 'Imperfect')


4. Anggun dengan dress


Bagi kamu penyuka tampil anggun dengan dress atau rok, style Jessica Mila yang satu ini juga bisa jadi panduan untuk tampilan sehari-hari. Kamu bisa menambah aksesoris seperti anting dan gelang untuk menambah menarik perhatian.


5. Bersepeda


Jessica Mila juga memperhatikan busana saat berolahraga. Salah satunya saat ia bersepeda dengan kerabatnya. Kamu bisa mencontek tampilannya dengan kaos, jacket dan topi saat bersepeda nanti. Jangan lupa juga untuk membawa sunglasses untuk bergaya kala mengabadikan momenmu, ya!


Itulah sejumlah gaya Jessica Mila yang bisa kamu coba untuk tampilan sehari-hari. Jadi mana yang jadi favoritmu?

Fashion