Meghan Markle & Pangeran Harry Pindah Rumah Ke Santa Barbara


  • Meghan Markle & Pangeran Harry Pindah Rumah Ke Santa Barbara
    Rumah Pertama Meghan Markle & Pangeran Harry di Santa Barbara (Foto:Dok/Instagram/@sussexroyal)


    Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya telah membeli sebuah rumah di Santa Barbara. Pasangan ini dikabarkan telah pindah ke rumah pertama mereka ini sejak awal bulan Juli lalu. Rumah ini terletak di kawasan privat dan eksklusif di Santa Barbara, 160 kilometer utara Los Angeles. 

    Sebelumnya, Duke & Duchess of Sussex sempat tinggal di sebuah rumah mewah milik Tyler Perry di Beverly Hills, Los Angeles saat keluar dari istana dan mundur dari tugas kerajaan. Rumah bergaya villa Tuscani ini terdiri dari 12 kamar tidur dan 8 kamar mandi. Mereka dipersilakan menempati rumah ini secara cuma-cuma, saat perlu waktu untuk melakukan survey rumah baru di Santa Barbara.




    (Baca Juga: Ini Produk Yang Bikin Kulit Meghan Markle Sehat Bercahaya)


    Selama telah enam minggu tinggal di Santa Barbara, pasangan ini menjalani kehidupan yang tenang tanpa gangguan paparazzi. “Kami berharap kehidupan pribadi kami dihormati, juga para tetangga di sini.” Demikian ungkap juru bicara Harry & Meghan kepada media.

    Meghan Markle, yang memang berkebangsaan dan dibesarkan di Amerika Serikat ingin membawa keluarganya, Pangeran Harry dan baby Archie untuk merasakan kehidupan di sana. Santa Barbara terpilih sebagai tempat di mana mereka akan membesarkan Archie dengan cara yang ‘senormal’ mungkin. “Agar Archie bisa bersekolah dan bermain dengan anak-anak seusianya di sini,” begitu ucap salah satu sumber yang dikutip oleh majalah People.


    (Baca Juga: Tampilan Rumah Mewah Pangeran Harry Dan Meghan Markle Di LA)


    Selain Meghan dan Harry, Santa Barbara dikenal sebagai tempat di mana para selebritas memilih rumah untuk tinggal. Beberapa di antaranya adalah Oprah Winfrey yang memiliki rumah mewah dengan pekarangan luas di area Montecito, juga Rob Lowe, serta Ellen DeGeneres. Tyler Perry sendiri, yang meminjamkan rumahnya untuk Meghan & Harry, juga memiliki rumah dan tinggal di area sekitar, hanya beberapa kilometer saja dari rumah baru mereka.

    Beberapa sumber mengonfirmasi juga bahwa Meghan Markle akan menunaikan tugasnya sebagai warga negara AS dengan memberikan hak suara pada pemilihan presiden yang akan berlangsung bulan November mendatang. Meski hal ini menentang aturan kerajaan yang tidak membolehkan anggotanya berpihak pada salah satu kubu politik, nyatanya Meghan terlihat mantap untuk menjalankan niatnya ini.