Tampilan Rumah Mewah Pangeran Harry Dan Meghan Markle Di LA


  • Tampilan Rumah Mewah Pangeran Harry Dan Meghan Markle Di LA
    Kawasan elit Beverly Hills jadi pilihan kediaman Harry, Meghan, dan Archie. (Foto: Dok. Instagram/@clintbrewerphotography)

    Setelah memutuskan untuk mundur dari kerajaan dan pindah ke Kanada, kini pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih untuk menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabarnya, saat ini mereka tengah tinggal di rumah sutradara sekaligus produser, Tyler Perry, karena belum menemukan rumah yang tepat bagi keluarga kecilnya. 





    (Kediaman sementara bagi Harry dan Meghan di Amerika. Foto: Dok. Instagram/@clintbrewerphotography)


    Rumah mewah ini berada di area Beverly Hills yang memang dikenal sebagai kawasan elit. Harga hunian ini bahkan mencapai USD 18 juta atau sekitar 270 miliar rupiah. Rumah yang memiliki gaya Tuscan sebagai eksteriornya ini memiliki 8 kamar tidur dan 12 kamar mandi.



    Masih belum diketahui apakah Harry dan Meghan menyewa rumah tersebut atau sekadar menginap untuk sementara waktu. Dilaporkan oleh Daily Mail, keduanya bisa menemukan rumah Tyler Perry berkat bantuan Oprah. Diketahui Oprah dan Tyler sering terlibat dalam beberapa proyek amal. Oprah sendiri sempat menghadiri pernikahan Harry dan Meghan di Inggris. 


    Jadi semakin tak sabar ingin melihat rumah yang akan jadi rumah idaman Harry, Meghan, dan tentunya bayi Archie.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below